Seactiv Hadirkan lifehome.id Sebagai Layanan Inovatif dan Kreatif Berbasis Proptech di Indonesia

Lifepod.id - Didirikan pada tahun 2018 Perusahaan agency digital berbasis teknologi yaitu Seactiv menghadirkan layanan inovatif properti teknologi berbasis website lifehome.id. Platform online tersebut memberikan sebuah pelayanan istimewa kepada generasi milenial mengenai perekrutan agent lifehome.id dengan sistem kerjasama tanpa modal dan WFA (work from anywhere) serta jual, sewa dan beli properti secara online dengan cakupan wilayah nasional.

Seactiv Hadirkan lifehome.id Sebagai Layanan Inovatif dan Kreatif Berbasis Proptech di Indonesia
Dok. lifehome.id
Seactiv Hadirkan lifehome.id Sebagai Layanan Inovatif dan Kreatif Berbasis Proptech di Indonesia
Seactiv Hadirkan lifehome.id Sebagai Layanan Inovatif dan Kreatif Berbasis Proptech di Indonesia
Seactiv Hadirkan lifehome.id Sebagai Layanan Inovatif dan Kreatif Berbasis Proptech di Indonesia
Seactiv Hadirkan lifehome.id Sebagai Layanan Inovatif dan Kreatif Berbasis Proptech di Indonesia

Lifehome.id hadir dengan membawa misi membangun teknologi digital untuk pertumbuhan industri properti di Indonesia, Lifehome.id melayani mayoritas atau lebih dari 50% populasi pengguna internet di Indonesia. Hal ini tentu seiring dengan perkembangan transformasi digital yang berjalan lifehome.id ingin memberikan sebuah solusi kemudahan dan kecepatan e-commerce properti untuk penjual maupun pembeli.

Selain itu untuk mendukung kompetensi agen properti nasional dalam penjualan properti, lifehome.id memberikan sebuah inovasi dalam membuat konten promosi jual-beli properti yang tidak hanya platform online lifehome.id melainkan juga mengandalkan sosial media Tiktok dan Instagram Lifehome untuk memberikan review properti yang kreatif dan bisa menarik banyak pengguna baru yang belum pernah mencoba e-commerce . Hal ini bertujuan untuk menjangkau lebih pengguna internet baru dengan kategori  pencari properti di seluruh Indonesia setiap bulannya.

Selain itu untuk mendukung kompetensi agen properti nasional dalam penjualan properti, lifehome.id memberikan sebuah inovasi dalam membuat konten promosi jual-beli properti selain di situs resmi lifehome.id, juga mengandalkan sosial media Tiktok dan Instagram. Hal ini sejalan dengan tujuan Lifehome sebagai real estate digital collaborator untuk memberikan review properti yang kreatif melalui media sosial Tiktok dan Instgaram agar bisa menarik banyak pengguna baru yang tepat sasaran yaitu generasi milenial dan generasi Z. Pada kesempatan itu pula Lifehome ingin menunjukkan bahwa memiliki rumah diusia muda juga sangat bisa dan juga untuk menjangkau lebih banyak pengguna internet baru dengan kategori  pencari properti di seluruh Indonesia setiap bulannya.

Willyando Denma, CEO Seactiv mengatakan bahwa lifehome.id dibuat sebagai sebuah inovasi bagi milenial untuk bisa memiliki rumah di usia muda dan bisa menjadi calon agent properti yang sukses dengan mencari pendapatan sampingan di lifehome.id maupun calon pencari atau pembeli rumah di Indonesia pada sektor properti yang merupakan backbone dari pembangunan perekonomian Indonesia. 

“Sebagai PropTech yang baru dan hadir di Indonesia, kami ingin turut serta menjadi pusat dari pembangunan ekosistem digital properti nasional, terutama sebagai solusi dalam memfasilitasi sektor properti dengan mengadopsi teknologi untuk agent - agent properti milenial, bahwa media sosial seperti Tiktok dan Instagram juga bisa sebagai modal awal untuk menjadi agent properti yang akan memberikan dampak perekonomian yang positif, mandiri, dan berkembang bagi agent properti milenial itu sendiri karena lifehome.id tidak hanya mengandalkan situs online saja untuk memberikan review jual-beli rumah di Indonesia namun kami akan memberikan arahan atau workshop kepada agent-agent properti bahwa media sosial Tiktok maupun instagram juga bisa menjadi modal awal sebagai agent properti yang kreatif dan inovatif. Kami melihat bahwa upaya ini akan menjadi katalis pertumbuhan jangka panjang sektor properti nasional yang berbeda karena nantinya akan memberikan kepuasan tersendiri kepada calon pembeli maupun calon penjual rumah bahwa properti yang dipasarkan dapat direview secara audio dan visual dengan tambahan musik dan editing yang ciamik.” ujar Willyando Denma

Didasari pada sebuah pemikiran yang kreatif lifehome.id sendiri merupakan perwujudan dari inspirasi agent-agent properti di Indonesia  untuk menjawab tantangan para agen properti dalam memasarkan properti yang kini telah terjadi peralihan ke metode penjualan hybrid. Agen merupakan penggerak penting dalam pembangunan sektor digital properti nasional karena perannya dalam memperkenalkan potensi penggunaan teknologi kepada para pencari properti.

Diharapkan hadirnya lifehome.id menjadi layanan PropTech yang berbeda dengan jangkauan terbesar di Indonesia dengan tidak hanya mengandalkan website resmi lifehome.id melainkan memberikan inovasi dibidang promosi kreatif untuk calon pembeli properti karena adanya media sosial seperti Tiktok dan Instagram.

@lifehome.realtor Penthouse Da Vinci bangunan klasik paling stand out di Sudirman, harganya cuma 18M!  #apartment #apartemenjakarta #apartmenttour #penthouse #davincipenthouse #davincijakarta #davinci #jakartapusat #sudirman #scbd #property #jakartatower #home ♬ FEEL THE GROOVE - Queens Road, Fabian Graetz

Cek Berita dan Artikel yang lain :