Setelah Dua Tahun Tertunda, 88rising Akan Tampil di Jakarta!

<b>Lifepod.id</b> - Pada tahun 2020, 88rising mengadakan acara ‘Head in The Clouds’ (HITC) di Jakarta. Namun sayangnya, acara tersebut ditunda sebab imbas dari Covid-19 yang sedang tinggi di Indonesia.

Setelah Dua Tahun Tertunda, 88rising Akan Tampil di Jakarta!
Ilustrasi konser 88rising/ instagram(@88rising)

Melalui akun Twitter-nya, 88rising mengumumkan rencana mereka datang ke Jakarta untuk menggelar kembali festival ‘Head in The Clouds’ (HITC) yang sempat tertunda. Sebelumnya, 88rising sudah mengonfirmasi jadwal HITC di California pada 20 dan 21 Agustus mendatang.

  Setelah beberapa jam, unggahan Twitter 88rising ini diramaikan oleh banyak penggemar terutama mereka yang gagal menonton festival HITC 2020. Banyak tanggapan positif yang didapatkan 88rising yang akhirnya kembali tampil di Jakarta.

  Namun, tidak sedikit pula penggemar yang masih merasa trauma karena kegagalan konser mereka HITC 2020. Mereka beranggapan karena Indonesia terutama Jakarta masih ketat dengan pencegahan Covid-19, akan ada kemungkinan HITC 2022 akan digagalkan baik oleh pihak 88rising maupun pemerintah Jakarta.

  Walau saat itu banyak penggemar yang tidak peduli dengan Covid-19, tim penyelenggara festival serta musisi 88rising ingin mendahulukan kesehatan serta keselamatan para penonton. 

  Bagi kalian SobatLifepod yang ingin meonton, semoga berhasil mendapatkan tiket dan menonton HITC 2022 di Jakarta ya!

Baca juga: