Sinergi Diseminasi Informasi PT Jakarta Infrastruktur Propertindo dan PT Rumah Sakit Pelni

Lifepod.id - PT Jakarta Infrastruktur Propertindo (JIP) jajaki kerja sama strategis dengan PT Rumah Sakit Pelni dalam menyediakan layanan informasi publik kepada syarakat. Melalui kerja sama ini, kedua belah pihak berkomitmen untuk bersinergi mengoptimalkan nilai kebermanfaatan penggunaan media luar ruang Out of Home (OOH) bagi kedua institusi. dan masyarakat secara keseluruhan

Sinergi Diseminasi Informasi  PT Jakarta Infrastruktur Propertindo dan PT Rumah Sakit Pelni
Dok. JIP JakPro
Sinergi Diseminasi Informasi  PT Jakarta Infrastruktur Propertindo dan PT Rumah Sakit Pelni

PT Jakarta Infrastruktur Propertindo (JIP) selaku anak usaha BUMD PT Jakarta Propertindo (Perseroda) (Jakpro) yang bergerak di bidang Teknologi Informasi, Komunikasi (TIK) dan Telekomunikasi serta bisnis digital terus melakukan terobosan bisnis melalui penandatanganan perjanjian kerja sama dengan PT Rumah Sakit Pelni guna memberikan layanan informasi kepada masyarakat serta meningkatkan efektivitas bisnis digital melalui pemanfaatan penyiaran publik dengan media luar ruang. Mengingat salah satu core business JIP bergerak di bidang jasa bisnis digital dengan lebih dari 500 titik aset media OOH yang tersebar di Mega LED Mercure, Pillar MRT Jakarta, dan LED Kualanamu dan di berbagai lokasi strategis di DKI Jakarta. Melalui kerja sama ini, PT JIP terus berupaya memperluas jangkauan jasa bisnis digital dengan menyasar sektor kesehatan. 

Adapun penandatanganan tersebut dilakukan di Gedung Merial, Rumah Sakit Pelni, Palmerah, Jakarta Barat, yang berlangsung pada, Selasa 28 November 2023, dan dihadiri oleh Plt. Direktur Utama PT Rumah Sakit Pelni Rudy Hartono, Plt. Direktur Utama Ivan C Permana, Direktur Keuangan dan Pendukung Santosa, berserta jajaran Manajemen JIP dan PT Rumah Sakit Pelni. Melalui kerja sama ini, kedua belah pihak berkomitmen untuk bersinergi mengoptimalkan nilai kebermanfaatan media luar ruang maupun media LED reklame bagi kedua institusi dan masyarakat secara keseluruhan melalui penggunaan media iklan yang efektif dan efisien.

Bentuk kerjasama antara PT JIP dan PT Rumah Sakit Pelni mengedepankan penggunaan teknologi LED yang inovatif untuk menyebarkan informasi dan menampilkan pesan-pesan secara atraktif kepada masyarakat melalui Perangkat LED reklame yang akan dipasang di wilayah Rumah Sakit Pelni. Kolaborasi ini juga mengintegrasikan pemasaran dan penjualan layanan periklanan pada Perangkat LED reklame.

Pelaksana Tugas Direktur Utama PT Rumah Sakit Pelni Rudy Hartono mengatakan, “Kerja sama ini merupakan salah satu langkah penting dalam strategi komunikasi dan pemasaran dengan memanfaatkan perangkat LED reklame yang dikelola oleh PT Jakarta Infrastruktur Propertindo. Kedepannya dengan penggunaan teknologi tersebut kami dapat menjangkau lebih banyak pasien dan pelanggan dengan cara yang lebih efektif.”

“Desain visual yang menarik pada LED reklame dapat langsung menarik perhatian pengunjung dan memberikan pesan dengan cara yang kuat. Disamping itu, dengan penggunaan video edukatif yang kreatif juga dapat menangkap perhatian pengunjung RS Pelni dan menciptakan pengalaman yang lebih menarik beserta informasi layanan RS Pelni. Dengan tampilan dari layar besar disertai dengan sisi visual yang menarik, brand dapat meningkatkan eksistensi dan kesan positif pada orang yang melihatnya, oleh karena itu kami yakin kerja sama ini akan membawa dampak yang signifikan bagi bisnis dan layanan kami,” ujar Rudy.

Sementara, Direktur Utama PT Jakarta Infrastruktur Propertindo Ivan C Permana menambahkan, “Kami bangga dapat menjajaki kerja sama strategis dengan PT Rumah Sakit Pelni. Sinergi antara infrastruktur teknologi komunikasi dan layanan kesehatan melalui medium periklanan ini akan membawa manfaat signifikan bagi kedua belah pihak dan berkontribusi positif dalam memberikan layanan informasi bagi lingkup kesehatan maupun bisnis periklanan.”

“Kami yakin bahwa kerjasama ini tidak hanya akan meningkatkan visibilitas bagi PT Rumah Sakit Pelni tetapi juga akan memberikan solusi pemasaran yang lebih dinamis bagi para pengiklan dan tentunya memberikan manfaat bagi khalayak yang membutuhkan sarana penyampaian informasi dengan lebih baik," tutup Ivan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain :