Soundrenaline 2023 Akan Digelar Awal September di Jakarta

Lifepod.id - Festival musik Soundrenaline akan kembali digelar, tahun ini dijadwalkan akan berlangsung pada 2-3 September 2023 di Jakarta. GenLife bersiap?

Soundrenaline 2023 Akan Digelar Awal September di Jakarta
Foto: Soundrenaline.id

Festival musik Soundrenaline akan kembali digelar dan tahun ini direncanakan berlangsung selama dua hari yakni 2 dan 3 September mendatang di Jakarta.

CEO Ravel Entertainment, Promotor Soundrenaline 2023 Ravel Junardy menjanjikan hadirnya musisi-musisi papan atas nasional dan top dunia yang paling ditunggu-tunggu penikmat musik.

"Ini untuk memuaskan dahaga para pecinta musik sekaligus mengukuhkan Soundrenaline sebagai festival musik lintas genre dan lintas generasi terbesar yang tidak hanya wajib ditonton pecinta musik, tapi juga diharapkan dapat menginspirasi musisi lainnya dengan line up musisi top,” kata Ravel.

Ravel belum dapat menyebutkan nama-nama line-up baik dari musisi nasional maupun mancanegara di gelaran Soundrenaline 2023. Pihaknya mengatakan akan mengumumkannya dalam waktu dekat.

GenLife dapat membeli tiket acaranya mulai 30 Maret 2023 pukul 13.00 WIB dengan harga mulai dari Rp388 ribu (sudah termasuk pajak).

Tahun ini Soundrenaline memasuki penyelenggaraan kali ke-19, dan pertama kali diselenggarakan pada tahun 2002.

Festival musik itu menghadirkan hiburan seperti musikal lintas genre, stand up comedy dan juga art untuk para penikmat seni di Indonesia.

Tahun lalu, Soundrenaline mendatangkan setidaknya 16 penampil dari mancanegara, antara lain ada Weezer, Neck Deep, Secondhand Serenade, Ignite, Clean Bandit, dan Mura Masa.

Sumber: [1]

Baca Berita dan Artikel yang lain :