"Spy x Family" umumkan musim kedua dan film perdana

Lifepod.id - Akun Twitter resmi Jepang untuk serial animasi (anime) "Spy x Family" telah mengumumkan bahwa musim kedua dan film perdananya akan diluncurkan pada tahun 2023.

"Spy x Family" umumkan musim kedua dan film perdana
Foto: Twitter/spyfamily_anime

Akun Twitter resmi Jepang untuk serial animasi (anime) "Spy x Family" telah mengumumkan bahwa musim kedua dan film perdananya akan diluncurkan pada tahun 2023.

Kreator komik (manga-ka) Tatsuya Endou turut merilis visual terbaru yang menampilkan karakter-karakter utama serial yakni Loid, Yor, Anya, dan Bond Forger di pesawat merah. Endou akan terlibat dalam pembuatan film ini, sebagai supervisor dan desainer draf karakter.

Sementara itu, musim pertama dari serial anime "Spy x Family" musim pertama diagendakan tamat pada 24 Desember dengan episode ke-25.

Episode pertama tayang perdana dari 9 April 2022, dan mendapatkan banyak perhatian dari penggemar karena ceritanya yang ringan, lucu, namun juga menyentuh dan seru.

Serial anime ini disutradarai oleh Kazuhiro Furuhashi ("Dororo") dengan Kazuaki Shimada ("The Promised Neverland Season 2") sebagai desainer karakter dan co-chief animation director, Kyouji Asano ("Great Pretender") sebagai co-chief animation director, dan menyertakan pula Takashi Katagiri, Norihito Takahashi ("Detective Conan: The Scarlet Bullet"), dan Harada Takahiro.

Produksi animasi ini ditanggung jawab oleh Wit Studio dan Cloverworks

Pengisi suara utama termasuk Takuya Eguchi sebagai Loid Forger, Saori Hayami sebagai Yor Forger, dan Atsumi Tanezaki sebagai Anya Forger.

Seri manga "Spy x Family" pertama kali diserialisasikan di majalah online Shueisha Shonen Jump+ pada 25 Maret 2019. Sepuluh volume tankoubon telah dirilis pada Oktober 2022 dan diterbitkan di bawah label Jump Comics+.

Sumber: [1]

Baca Berita dan Artikel yang lain :