Surga-Surga Tersembunyi Yang Mempesona Di Likupang Manado

Lifepod.id - Banyak tempat indah di Likupang Manado yang masih tersembunyi dari wisatawan. Yuk, Mari intip beberapa surga tersembunyi di Likupang Manado.

Surga-Surga Tersembunyi Yang Mempesona Di Likupang Manado
Sumber: http://linkterkini.com/

 

Pemerintah Indonesia telah menjadikan Likupang sebagai salah satu Destinasi Super Prioritas. Daerah Likupang, Manado, mungkin menjadi sebuah nama yang baru di telinga wisatawan.

Tetapi, apa yang ditawarkan oleh Likupang akan membuat wisatawan takjub. Banyak tempat indah yang masih tersembunyi dari wisatawan. Saat menemukan tempat-tempat surgawi ini, wisatawan akan dimanjakan oleh keindahan alamnya yang masih murni dan tak terganggu oleh tangan manusia. Yuk, Mari intip beberapa surga tersembunyi di Likupang Manado.

 

Pantai Pulisan

 

Sumber: https://www.popbela.com/

Pantai berpasir putih ini menawarkan wisatawan dengan berbagai macam keindahan alam. Pantai Pulisan memiliki beberapa goa yang menjadi tempat favorit para wisatawan karena keindahannya dan salah satu spot berfoto yang bagus.

Jika wisatawan ingin mencoba menikmati keindahan bawah laut pantai Pulisan, wisatawan bisa menyelam atau hanya sekedar snorkeling di area pantai ini. Tidak hanya itu, wisatawan juga bisa menikmati keindahan panorama alam dari bukit pulisan yang masih dalam area Pantai Pulisan. Tebaran padang rumput didampingi oleh bentangan laut yang luas akan membuat anda takjub.

 

Pulau Lihaga
 

Sumber: https://www.idntimes.com/

Pulau Lihaga adalah surga Likupang yang masih sangat murni dan bersih dari jamahan tangan manusia. Pantainya yang eksotis dengan pasir putih dan perairan biru yang jernih membuat wisatawan seperti sedang berada di surga tropikal.

Dan bagi para wisatawan yang gemar menyelam, kehidupan di bawah laut pada pulau ini akan menyambut mata dengan keindahan susunan terumbu karang dan kehidupan fauna laut yang masih asli dan murni.

 

Pantai Paal

Wisatawan yang lebih memilih untuk bersantai, Pantai Paal akan menjadi pilihan yang tepat untuk dikunjungi. Pasir putih yang halus, deburan ombak yang menenangkan jiwa, dan panorama yang indah akan membuat wisatawan betah untuk berlama-lama di pantai ini.

Fasilitas penunjang seperti toilet dan tempat ibadah juga lengkap tersedia di pantai ini. Jika sudah bosan bersantai, wisatawan bisa mencoba menaiki speed boat yang tersedia di pantai Paal ini.

 

Pulau Gangga

Pulau Gangga adalah tempat yang cocok bagi wisatawan yang ingin menyaksikan matahari terbit ataupun tenggelam. Panorama saat kedua waktu ini sangatlah menakjubkan, seakan memanjakan mata oleh seni yang dilukis oleh Ibu Pertiwi sendiri. Alam yang yang tenang dan asri juga menambah keindahan dari Pulau Gangga.

Air laut di pulau ini tergolong cukup tenang, sehingga wisatawan bisa bermain air di pantai sekitar Pulau Gangga. Bahkan wisatawan juga bisa menyelam di area pulau, di mana kehidupan lautnya sangat menakjubkan. Di sini juga ada ayunan polkadot di sekitar pantai Pulau Gangga yang menjadi tempat favorit berfoto untuk wisatawan.

 

Bukit Larata

 

sumber: http://linkterkini.com/

Surga yang satu ini berbeda dengan yang lain. Bukan merupakan alam pantai atau laut, melainkan savana padang rumput yang lebat dan membentang luas. Cocok bagi wisatawan yang gemar dengan alam terbuka.

Keindahan panorama Bukit Larita juga tidak berhenti sampai padang rumput yang luas. Panorama ini didampingi dengan pemandangan laut lepas yang menambah kecantikan dari Bukit Larita. Perlu diketahui, wisatawan memang perlu mendaki dengan medan yang cukup menantang untuk mencapai tempat ini. Tetapi rasa lelah saat mendaki akan terbayarkan dengan cantiknya panorama Bukit Larita.

Wisatawan pasti akan sangat puas mengunjungi surga-surga tersembunyi dari Likupang Manado ini. Tetapi, Likupang masih menawarkan banyak hal menarik untuk wisatawan selain destinasi surgawi ini. Cari tahu lebih lanjut mengenai Likupang Manado di Wonderful Indonesia.

 

Baca Juga : Pantai Pulisan : Destinasi Wisata Terhits di Likupang Sulawesi Utara

Baca Juga : Pesona Negeri di Atas Awan Puncak B29 Lumajang