Tanggapi Isu Perselingkuhan dengan Nissa Sabyan, Ayus Akhirnya Buka Suara

Lifepod.id - Nama Nisa Sabyan serta Ayus Sabyan akhir-akhir ini jadi perbincangan hangat di publik. Tak kunjung memberi tanggapan, akhirnya Ayus buka suara terkait isu perselingkuhannya.

Tanggapi Isu Perselingkuhan dengan Nissa Sabyan, Ayus Akhirnya Buka Suara
Img. Foto Ayus Sabyan dengan sang Istri, Ririe Fairus | Instagram/Ririe Fairus

Ayus menyampaikan permintaan maaf kepada media, sang istri Ririe Fairus, serta keluarga karena telah membuat kegaduhan. Ia mengaku bila apa yang dilakukannya ini adalah salah.

“Assalamualaikum, saya Ayus Sabyan ingin menyampaikan tentang berita yang beredar saat ini,” ucap Ayus dari video rekaman melalui akun Instagram @ayus.sabyanofficial, Minggu (21/02).

 

 

Kemudian ia melanjutkan, “Saya dengan penuh kesadaran dan ketulusan ingin memohon maaf kepada istri, keluarga, teman-teman Sabyan, dan semua yang merasa tidak nyaman dengan kekhilafan yang saya lakukan,” 

Kemudian, Ayus Sabyan juga meminta doa agar dia bisa memperbaiki kesalahannya dan menjadi pribadi yang lebih baik.

“Mohon doanya semoga saya menjadi lebih baik lagi ke depannya. Terima kasih,” ucapnya.

Atas kasus perselingkuhannya ini dengan Nisa Sabyan, Ayus Sabyan telah digugat cerai oleh istrinya di Pengadilan Agama Jakarta Utara.

Perselingkuhan antara Ayus dan Nissa baru terungkap ke publik baru-baru ini setelah adik Ayus, Fadhila Nova, menyebut kakaknya telah berselingkuh dengan vokalis Nissa Sabyan.

Bahkan pihak keluarga sudah meminta Nissa Sabyan untuk meninggalkan kakaknya namun hal tersebut tak kunjung diwujudkan.

Bahkan, kisah cinta tersembunyi mereka telah berlangsung sejak 2 tahun yang lalu. Ririe masih ingin mempertahankan hubungan rumah tangganya demi kedua anak mereka.

Kesabaran Ririe tidak bisa dibendung lagi hingga akhirnya ia melayangkan gugatan cerai pada Januari 2021 lalu sehingga terkuaklah kisah perselingkuhan ini.

Warganet beramai-ramai memberikan tanggapan terkait hal ini. Salah satunya yang disampaikan oleh akun @meigum di kolom reply unggahan klarifikasi Ayus.

"Gak ada, mas, yang namanya selingkuh itu karena khilaf. Mas Ayus selingkuh butuh usaha lebih padahal tau itu dosa bakalan nyakitin istri, tapi tetap sengaja ngelakuin. Selingkuh itu nggak usah bawa-bawa khilaf, khilaf kok terus ulang-ulang. Aneh." ucapnya.

Baca juga: Viral! Aisha Weddings Tawarkan Jasa Nikah Muda, Siri, dan Poligami