Intip Penampilan Joe Taslim di ‘Mortal Kombat’, Super Keren!

Lifepod.id - Film aksi ‘Mortal Kombat’ akan diwarnai dengan kehadiran salah satu aktor Indonesia, yakni Joe Taslim. Ia berperan sebagai karakter Sub-Zero disana.

Intip Penampilan Joe Taslim di ‘Mortal Kombat’, Super Keren!
Img. Penampilan Joe Taslim di film 'Mortal Combat' |

 

Sub-Zero sendiri memiliki kemampuan untuk mengendalikan unsur es yang nampak di trailer berdurasi dua menit yang telah rilis. Bahkan ia tak ragu untuk menghabisi lawan dengan kekuatannya itu.

Kemunculan aktor yang akrab disapa Jota dikonfirmasi oleh akun resmi film ‘Mortal Kombat’ di Instagram @mortalkombatmovie, “Joe Taslim adalah Sub-Zero. #Mortal Kombat Movie,”

 

 

Peran Joe Taslim sebagai Sub-Zero rupanya membuat banyak warganet Indonesia bangga dan tak sabar menyaksikan aktor tersebut di film mendatang. Tagar nama Joe Taslim sontak menjadi trending di Twitter.
 
‘Mortal Kombat’ diadaptasi dari seri video game dengan judul yang sama. Film ini berpusat menceritakan sosok petarung MMA, Cole Young (Lewis Tan), yang berusaha menjawab tanda lahir bercorak naga yang di dadanya.

Pencarian tanda lahir tak biasa itu mengantarkan Cole untuk memasuki turnamen legenda bernama ‘Mortal Kombat’.

Selain Joe Taslim, ada sederet nama-nama aktor yang menghiasi ‘Mortal Kombat’, mulai dari Hiroyuki Sanada, Ludi Lin, Lewis Tan, Tadanobu Asano, Jessica McNamee, Mehcad Brooks, Josh Lawson, Chin Han, Max Huang, Sisi Stringer, Elissa Cadwell dan Daniel Nelson.

Bagi kamu yang sudah tidak sabar menyaksikan ‘Mortal Kombat’, kamu bisa menontonnya di bioskop dan HBO Max pada 16 April 2021 mendatang. Catat tanggalnya, ya!
 

Baca jugaMuncul Pemain Baru, Simone Ashley Bakal Muncul di ‘Bridgerton’ Musim Kedua