Tayang Mulai Hari Ini! Film 13 Bom di Jakarta Rilis Final Trailer Tampilkan Standar Tinggi Film Aksi di Indonesia

Lifepod.id - Rumah produksi Visinema Pictures menutup tahun 2023 dengan "ledakan" besar yang mulai tayang di Bioskop hari ini tanggal 28 Desember 2023. Ledakan itu datang dari film terbaru karya Angga Dwimas Sasongko berjudul 13 Bom di Jakarta. Mengusung genre aksi-spionase, 13 Bom di Jakarta menawarkan suguhan berbeda yang sepanjang 2023 didominasi oleh horor.

Tayang Mulai Hari Ini! Film 13 Bom di Jakarta Rilis Final Trailer Tampilkan  Standar Tinggi Film Aksi di Indonesia
Dok. POPLICIST Publicist

Film aksi terbesar Indonesia tahun ini, berjudul  "13 Bom Di Jakarta" resmi tayang di seluruh bioskop Indonesia mulai hari ini, Kamis (28/12/2023). Dibuat oleh Visinema Pictures dan disutradarai oleh Angga Dwimas Sasongko, film ini memanjakan penggemar dengan merilis final trailer yang memperlihatkan adegan-adegan spektakuler, terutama pertarungan taktik antara kelompok teroris yang dipimpin oleh Arok (diperankan oleh Rio Dewanto melawan anggota Badan Kontra Terorisme Indonesia (ICTA).

Dalam final trailer, penonton dapat menyaksikan potongan adegan ledakan yang mengguncang ibukota, serta Kepala ICTA, Damaskus (diperankan oleh Rukman Rosadi), yang terlibat langsung dalam misi penumpasan aksi terorisme. Oscar (diperankan oleh Chicco Kurniawan) dan William (diperankan oleh Ardhito Pramono), pendiri perusahaan mata uang digital, juga muncul sebagai 'aset' tim ICTA.

Mereka diinterogasi atas dugaan keterlibatan dalam aksi teror yang dilakukan oleh kelompok Arok, yang menuntut tebusan dalam bentuk kripto.

Dalam situasi tegang ini, Arok terlihat sangat dominan dalam upayanya untuk menggerakkan kelompoknya dan meneror seluruh kota.

Tantangan Besar

Rio Dewanto, yang memerankan karakter Arok, menyatakan bahwa ini adalah tantangan besar dalam kariernya, dan ia berharap penonton bisa terhibur dan merasakan keseruan film ini.

“Saya tidak pernah terbayang, Angga memberikan kepercayaan karakter teroris bernama Arok, diperankan oleh saya. Namun memang Angga selalu memberikan karakter yang menantang di setiap film yang ia buat, dan “13 Bom di Jakarta” jadi tantangan tersendiri sekaligus pencapaian dari karir saya. Semoga penonton di bioskop bisa terhibur dan ikut merasakan keseruan yang ada di film 13 Bom di Jakarta,” kata Rio Dewanto.

Melibatkan semua orang Indonesia

Sutradara "13 Bom di Jakarta" dan Founder & CEO Visinema, Angga Dwimas Sasongko, menekankan bahwa film ini sepenuhnya diproduksi oleh orang Indonesia. Dengan skala produksi besar, Angga ingin membuktikan bahwa perfilman Indonesia memiliki talenta yang mumpuni dan mampu mengatasi segala batasan.

“Sebagai sutradara, saya juga tidak hanya berpikir secara kreatif tapi juga memanajemen seluruh divisi produksi dengan strategis karena film ini berskala besar. Lewat 13 Bom di Jakarta, kami memberi suguhan film dengan aksi spektakuler, sentuhan teror yang menegangkan, visual yang imersif sehingga akan menjadi pengalaman menonton yang seru, mencekam dan tak terlupakan bagi penikmat film Indonesia,” kata Angga Dwimas Sasongko.

Cast Terbaik

"13 Bom di Jakarta" menampilkan ensemble cast terbaik Indonesia, termasuk Rio Dewanto, Ganindra Bimo, Ardhito Pramono, Chicco Kurniawan, Lutesha, Rukman Rosadi, dan Putri Ayudya. Final trailer film ini dapat disaksikan di kanal Youtube Visinema Pictures.

Untuk meningkatkan antusiasme penonton, Visinema Pictures menyediakan promo khusus "Buy One, Get One Ticket" melalui aplikasi MTIX XXI, CGV, Cinepolis, dan Platinum Cineplex, baik secara online maupun langsung di Kota Cinema Mall (KCM), Movimax, dan Rajawali Cinema.

Cek Berita dan Artikel yang lain :