Twitter bakal luncurkan tampilan baru

Lifepod.id - Kalau berbicara tentang fitur swipe dalam sebuah aplikasi, tentu tak bisa dipisahkan dari aplikasi kencan seperti Tinder yang mempopulerkannya. Dengan fitur swipe tersebut kita bisa memilih siapa saja yang masuk preferensi kita dan siapa saja yang tidak. Nah, apa jadinya kalau fitur swipe tersebut hadir di Twitter?

Twitter bakal luncurkan tampilan baru

 Media sosial Twitter mengumumkan akan memperbarui tampilan navigasi mereka bertepatan dengan Tahun Baru 2023.

CEO Twitter yang baru Elon Musk pada Sabtu (31/12) mengatakan akan ada pembaruan navigasi di Twitter pada bulan ini. Pengguna akan bisa menggeser untuk melihat tab rekomendasi, tren, cuitan yang diikuti dan topik.

Musk dalam balasan kepada salah seorang pengguna mengatakan pembaruan navigasi juga berlaku untuk fitur daftar (list) di Twitter.

"Navigasi Twitter yang baru akan datang pada Januari, mengizinkan (pengguna) untuk menggeser untuk mengganti rekomendasi dan cuitan yang diikuti, tren, topik dll," kata @elonmusk.

"Sampai saat itu, ketuk ikon bintang di pojok kanan atas laman utama untuk mengganti," kata Elon Musk lagi.

Ikon bintang saat ini digunakan untuk mengatur linimasa Twitter. Pengguna diberi pilihan untuk melihat linimasa berdasarkan kronologi atau tampilan Beranda (Home), yaitu cuitan yang direkomendasikan.

Sumber : [1][2]

Cek Berita dan Artikel yang lain :