Update Facebook Lite Error, Begini Cara Memperbaikinya!

Lifepod.id - Mulai tanggal 31 Agustus kemarin beberapa user Facebook khususnya pengguna versi Lite mengeluhkan tentang errornya aplikasi tersebut. Hal ini terkait hadirnya notifikasi yang memberitahukan bahwa Facebook Lite tidak mendukung versi hp sang user. langkah-langkah yang bisa GenLife lakukan untuk memperbaiki "Anda Menggunakan Versi Facebook Lite yang Tidak Didukung."

Update Facebook Lite Error, Begini Cara Memperbaikinya!

Mulai tanggal 31 Agustus kemarin beberapa user Facebook khususnya pengguna versi Lite mengeluhkan tentang errornya aplikasi tersebut. Hal ini terkait hadirnya notifikasi yang memberitahukan bahwa Facebook Lite tidak mendukung versi hp sang user. Namun ketika sudah diinstall namun notifikasi ini tetap kembali.

Akibatnya beberapa pengguna melaporkan bahwa mereka mendapat pesan kesalahan saat mereka membuka aplikasi dan tidak dapat menggunakannya.

Berikut langkah-langkah yang bisa GenLife lakukan untuk memperbaiki "Anda Menggunakan Versi Facebook Lite yang Tidak Didukung."

Hapus Data Cache 

Menghapus data cache dari suatu aplikasi memperbaiki sebagian besar masalah yang dihadapi pengguna karena ada banyak contoh ketika file rusak. Inilah cara menghapus data di cache di ponsel Android

 

1. Tekan lama Facebook Lite app icon dan tap ikon 'i'

2. Tap Clear Data atau Manage Storage atau Storage Usage

3. Setelah selesai membersihkan cache data, masalahmu akan selesai



Namun, perangkat iOS tidak memiliki opsi untuk menghapus data cache. Sebagai gantinya, mereka memiliki fitur Aplikasi Offload yang menghapus semua data di cache dan menginstall ulang aplikasi. Cara menghapus data di cache di perangkat iOS.

 

1. Buka Aplikasi Pengaturan di iPhone.

2. Buka Umum >> Penyimpanan iPhone dan pilih Facebook Lite

3. Di sini, ketuk opsi aplikasi Offload.

4. Konfirmasikan dengan mengetuknya lagi.

5. Terakhir, klik opsi install ulang aplikasi untuk membongkarnya.



Jika hal tersebut tidak membantu, kamu bisa melakukan update dari Google Play Store atau App Store melakukan reinstall dari APK Facebook Lite yang pastinya terpercaya ya! Supaya kamu gak kena phising!

Semoga membantu!

Sumber : [1][2]

Cek Berita dan Artikel yang lain :