Warner Bros rilis trailer film "Barbie" yang akan tayang 2023

Lifepod.id - - Hitungan mundur ke musim panas secara resmi dimulai setelah Studio film dan hiburan Warner Bros merilis trailer baru, pada Rabu, untuk film Barbie yang akan datang.

Warner Bros rilis trailer film "Barbie" yang akan tayang 2023

Hitungan mundur ke musim panas secara resmi dimulai setelah Studio film dan hiburan Warner Bros merilis trailer baru, pada Rabu, untuk film Barbie yang akan datang.

Sejak awal, penonton dibawa ke rumah impian tempat Ken (Ryan Gosling) dan Barbie (Margot Robbie) menjalani kehidupan yang hanya dapat diimpikan dari beberapa mainan keluaran Mattel Toys.

Kemudian percikan api asmara mulai beterbangan saat Ken meminta orang yang amat dia sukai untuk menghabiskan waktu berdua bersama.

"Kupikir aku akan menginap malam ini, karena kita sepasang kekasih," kata Ryan Gosling sebagai Ken di video trailer tersebut.

Meskipun trailer-nya tidak mengungkapkan terlalu banyak tentang alur cerita di depan, cuplikan tersebut menunjukkan Ken dan Barbie menuju ke dunia nyata di mana mereka harus bergulat dengan kesulitan karena tidak lagi hanya menjadi boneka.

Sementara Barbie adalah bintang utama dari film tersebut, para penggemar tak mungkin mengacuhkan para tamu istimewa yang datang untuk merasakan dunia Barbie Land yang penuh warna.

America Ferrera, Kate McKinnon, Dua Lipa, Helen Mirren, Issa Rae dan Will Ferrell adalah beberapa selebriti yang mendapat peran dalam film tersebut. Terlebih, Simu Liu siap menghadapi Ryan Gosling dalam pertempuran atar dua orang Ken.

Adapun film “Barbie” akan menghiasi layar lebar pada musim panas 21 Juli 2023.

Sumber : [1][2]



Cek Berita dan Artikel yang lain :