Yeay, Jelang Ramadhan Sinetron Para Pencari Tuhan Jilid 14 Ingat Mati Bro Siap Tayang

Lifepod.id - Setiap akan memasuki bulan Ramadhan, sosok Deddy Mizwar yang memerankan Bang Jack di sinetron Para Pencari Tuhan selalu dinantikan para penggemarnya saat sahur.

Yeay, Jelang Ramadhan Sinetron Para Pencari Tuhan Jilid 14 Ingat Mati Bro Siap Tayang

Pada Ramadhan tahun 1442H inipun sinetron Para Pencari Tahun kembali hadir dengan kemasan alur cerita yang tentunya lebih menarik dari sebelumnya.

Deddy Mizwar mendapatkan peran Bang Jack sebelumnya adalah karena kejadian spontan saat dirinya menolong seorang maling yang hampir menjadi amukan warga di pasar. 

Aksinya itu kemudian dilirik oleh seorang sutradara yang kebetulan saat itu sedang mencari lokasi untuk kebutuhan shooting. Meskipun pada awalnya banyak pertentangn dari berbagai pihak, namun Deddy Mizwar akhirnya memutuskan untuk mengambil peran dalam kesempatan ini untuk berdakwah melalui sinetron.

Profesi baru Bang Jack sebagai artis ini semakin memberi warna dan romantika di jalinan cerita sinetron PPT Jilid 14 ini. SVP Programming Acquistion SCTV, Banardi Rachmad menyampaikan jika nantinya ragam suguhan sinetron ramadhan SCTV tahun ini akan memberikan banyak kisah inspiratif kepada pemirsa melalui kemasan yang jauh lebih menarik.

Sinetro  PPT yang telah sudah berlangganan hadi di SCTV setiap bulan Ramadhan, pada tahun ke1-4nya ini akan dihadirkan dengan tajuk "Ingat Mati Bro". Kemudian untuk melengkapi PPT Jilid 14 ini, SCTV juga menghadirkan sinetron terbaru dengan judul Rumah Bidadari dan Magic Tasbih yang disajikan dengan nuansa religi.

Sedangkan untuk sinetron Rumah Bidadari yang mengkisahkan kehidupan para mahasiswi penghuni kos bernama rumah bidadari akan dijadwalkan tayang setiap hari pukul 04.30 WIB. Perbedaan kos rumah bidadari dengan kos lain adalah penerapan aturan sederhana bagi para penghuni kosnya yang wajib mentaati Al Qur'an & Hadist. Bagi Salwa (Adinda Azani), Nisa (Sonia Alexa) dan Gisel (Andi Viola) gadis-gadis berhijab lulusan pesantren, kondisi ini tentu tidak memberatkan bagi mereka. 

Ibu Ina (Artha Ivano) janda cantik pemilik kos yang juga sebagai ibu semang dari kos rumah bidadari, tidak suka dengan kelakuan para penghuni kontrakkan di seberang Rumah Bidadari yang kerap mengumbar perilaku jauh dari tuntunan agama.

Namun hal tak terduga terjadi saat salah satu pengontrak Rafatar (Lavicky Nicholas) ternyata jatuh hati terhadap Salwa. Hal ini menjadi semakin menarik ketika Ibu Ina juga menjadi rebutan antara Jaka Tarub (Tora Sodiro) pemilik kontrakan tempat Rafatar tinggal dan Samiun (Deddy Mizwar) ketua RT setempat.

 

Baca juga: Akhirnya, Serial Drama Korea ‘Voice 4’ Dikonfirmasi Tayang Juni 2021!

Baca juga: Asik, Film ‘Black Widow’ akan Rilis di Bioskop dan Disney Plus 9 Juli