Youtuber Jepang Bagikan Pengalaman Nyobain Playstation 5

Lifepod.id - Persaingan antara Microsoft dan Sony semakin hari semakin memanas menjelang sesi presentasi yang akan dilakukan Sony lewat Playstation 5 Showcase serta akuisi besar Microsoft akan Bethesda. 

Youtuber Jepang Bagikan Pengalaman Nyobain Playstation 5

 

Untuk memberikan impresi pertama yang kuat untuk konsolnya, kedua perusahaan tersebut juga sudah mengirimkan konsol terbaru mereka kepada para YouTuber populer sebagai sebagai konten  hands-on agar para konsumen semakin tertarik.

Sebelumnya Microsoft terlebih dahulu mengirim konsol mereka sejak pekan lalu disusul Sony yang kemudian mengadakan sesi hands on kepada media game populer di Jepang.

Dalam sesi hands on ini, mereka diperkenankan untuk memperlihatkan tampilan luar konsol, memainkan empat game yang sudah disediakan seperti Astro's Playroom, Balan Wonderworld, Devil May Cry 5 Special Edition, dan Godfall, juga memberikan impresi setelah mencoba konsolnya.

 

Daripada penasaran, yuk lihat videonya di bawah ini!


Pada sesi hands-on tersebut menunjukkan beberapa informasi menarik yang mungkin membuat Anda penasaran. Pertama adalah tingkat kebisingan kipas yang ternyata sangat tenang dan hampir tidak mengeluarkan suara meskipun sesi gameplay berat.

Media AV Watch juga mengatakan kalau "X" sekarang sudah resmi dijadikan sebagai tombol konfirmasi secara internasional, sebuah perubahan yang berbeda untuk region Jepang dan Asia yang memang terbiasa dengan tombol "O".

Sementara dari para YouTuber, mereka lebih terkesan dengan betapa imersifnya pengalaman bermain dengan menggunakan kontroler DualSense dan fitur Haptic Feedbacknya.

For your information, Playstation 5 akan dirilis 12 November mendatang di beberapa negara tertentu seperti Amerika Serikat, Jepang, hingga Korea Selatan sebelum disusul di wilayah lainnya pada tanggal 19 November. 

 

Baca Juga: iPhone Termurah Diberi Nama iPhone 12 Mini?

Baca Juga: Spesifikasi Samsung Galaxy S20 FE Seharga Rp 9,9 Juta