Best Smartphone of the Year 2023! Ini dia para pemenang Smartphone Award 2023 dari Marques Brownlee.

Lifepod.id - Marques Brownlee adalah tokoh reviewer HP terkenal. Sama seperti tahun lalu, dia kembali adalah Smartphone Awards. Acara Smartphone Awards 2023 akan membahas semua HP yang pernah dicoba Marques Brownlee dalam konten yang ia buat. Yuk simak, apakah merk HPmu ada disini GenLife?

Best Smartphone of the Year 2023! Ini dia para pemenang Smartphone Award 2023 dari Marques Brownlee.

Akhir tahun merupakan yang paling banyak ditunggu-tunggu oleh banyak orang. Pasalnya banyak sekali award-award yang diadakan dengan berbagai kategori-kategori tertentu. Salah satunya yang paling ditunggu oleh para gamers adalah The Game Award 2023 yang telah diadakan pada tanggal 7 Desember 2023 kemarin dimana ada game asal Indonesia yang masuk menjadi nominasi pada acara besar tersebut. Game buatan anak bangsa itu adalah A Space For the Unbound pada kategori Games For Impact.

Marques Brownlee, seorang youtuber tekno senior yang kredibel dan sangat berpengalaman dalam mereview HP dengan subscriber mencapai 18 Juta di channel Youtubenya juga ikut mengadakan Award untuk HP yang rilis di tahun 2023. Awardnya adalah Smartphone Award 2023. Marques mengupload video award pada channel youtubenya tanggal 20 Desember 2023 kemarin dengan 10 kategori.

Best Big Smartphone

Sumber: Youtube Marques Brownlee

Best Big Smartphone pemenangnya adalah Samsung S23 Ultra. Punya layar 6,8” quad HD, 120Hz, 4 kamera di belakang, kamera yang zoomnya sangat jauh sampai 10x, 5000 mAh baterai, pakai snapdragon 8 gen 2, dan punya slot untuk stylus tanpa harus mengorbankan apapun.
Runner up: one plus open, asus rog phone 7, oppo find s6 Pro

Best Compact Smartphone

Sumber: Youtube Marques Brownlee

Pemenang dari Best Compact Smartphone adalah Asus Zenfone 10. Punya spesifikasi flagship yang lengkap tapi dengan ukuran yang compact dengan ukuran layar 5,9”.
Runner up: Samsung z flip 5

Best Camera

Sumber: Youtube Marques Brownlee

Pemenang Dari Best Camera adalah iPhone 15 Pro. Banyak smartphone sekarang yang punya kamera bagus di sektor tertentu, namun untuk secara umum iPhone 15 Pro punya kamera yang bagus di banyak situasi. Kamera iPhone 15 Pro paling konsisten untuk menjaga kualitas terutama pada videonya. iPhone 15 Pro juga sudah bisa merekam video dengan profil LOG.
Honorable mention: Samsung S23 Ultra karena punya zoom yang sangat bagus dan resolusi 100MP.
Untuk foto standar terbaik adalah Pixel 7A, untuk low light adalah iPhone 15 Pro dan untuk foto portrait Pixel 8 Pro.

Sumber : [1][2]



Cek Berita dan Artikel yang lain :