Cara Nonton Konser BTS 'Yet to Come in Busan', GRATIS!

Lifepod.id - Dalam rangka promosi kota Busan untuk World Expo 2030, BTS bakal menarik ribuan penonton untuk datang ke konser mereka. Konser “Yet To Come in Busan” ini bakal digelar secara gratis dan bisa disaksikan ARMY seluruh dunia lewat platform streaming yang sudah ditentukan.

Cara Nonton Konser BTS 'Yet to Come in Busan', GRATIS!

pada Sabtu, 15 Oktober 2022 mendatang di Busan. Menjelang konser BTS, ternyata tidak hanya dipersiapkan secara luring saja, tapi kamu sebagai ARMY bisa menikmati konser tersebut lewat daring dengan link dan cara berikut ini.

Penasaran apa link dan bagaimana cara menonton konser gratis BTS ‘Yet to Come in Busan’? Yuk, simak artikel selengkapnya di bawah ini!

Link dan Cara Nonton Konser BTS

Sebentar lagi konser BTS Yet To Come In Busan yang diadakan secara gratis ini akan digelar. Konser BTS itu adalah bentuk dukungan sebagai tuan rumah sekaligus menjadi Duta World Expo 2030. Konser gratis ini akan diselenggarakan secara luring atau langsung di Stadion Utama Asiad Busan.

Namun, untuk ARMY yang bingung dan tak bisa datang secara langsung, kamu bisa menikmati konsernya secara gratis lewat daring live streaming. Caranya pun cukup mudah karena hanya cukup memerlukan laptop atau smartphone dan internet untuk bisa menonton konser BTS Yet to Come in Busan gratis yang diakses melalui Weverse LIVE.

Diketahui, bahwa Weverse LIVE merupakan aplikasi yang menjembatani interaksi idola Kpop di Korea Selatan dengan fans di seluruh dunia. Selain bisa nonton langsung lewat website resmi, kamu juga bisa mengunduh aplikasinya di smartphone.

Jika kamu sudah ada aplikasinya, berikut ini cara nonton konser BTS Yet to Come in Busan gratis via Weverse LIVE. Yuk simak selengkapnya!

1. Pastikan ARMY sudah mengunduh Weverse di smartphone, namun jika tidak download aplikasi, kamu juga bisa mengaksesnya lewat PC dan klik linknya disini

2. Kemudian kamu login ke akun Weverse di aplikasi smartphone, website di PC, maupun aplikasi smart TV.

3. Selanjutnya masuk ke komunitas BTS Weverse pada saat jam konser dimulai.

4. Klik BTS Weverse community, kemudian LIVE menu, kemudian pilih LIVE media untuk mulai menonton.

5. Jika kamu mengakses Weverse via aplikasi smart TV, bisa pilih LIVE media dari menu Home lalu pilih Artist dan selanjutnya cari BTS kemudian pilih LIVE media.

Jadwal dan Subtitle Konser BTS

Konser BTS di Busan ternyata akan dimulai pukul 18.00 waktu setempat atau sekitar pukul 16.00 WIB pada Sabtu, 15 Oktober 2022. Konser BTS ini digelar dalam rangka World Expo 2030 Busan Korea Concert dan BTS salah satunya yang akan memeriahkan konser tersebut.

Buat kamu yang sedang di Korea, untuk menonton langsung konser BTS di Busan yang bertajuk Yet to Come ini gratis alias tak dipungut biaya. Sedangkan untuk ARMY yang lagi di luar Korea Selatan bisa menikmati konser lewat streaming.

Konser BTS Yet to Come in Busan ternyata akan disiarkan langsung secara gratis dengan beberapa subtitles. Ada 8 bahasa yang bisa ARMY pilih yakni Korea, Inggris, Jepang, China, Spanyol, Thailand, Vietnam, dan Indonesia.

Sumber : [1]][2]



Cek Berita dan Artikel yang lain :