Catat Tanggalnya! Pamungkas Gelar Acara Virtual “The Solipsism 0.2: A Day in Yogyakarta”

Lifepod.id - Solois pria Pamungkas akan menggemar acara virtual dengan tajuk “The Solipsism 0.2: A Day in Yogyakarta” pada 3 Maret 2021 mendatang di Kamala Grand Ballroom, Sleman City Hall lantai 3.

Catat Tanggalnya! Pamungkas Gelar Acara Virtual “The Solipsism 0.2: A Day in Yogyakarta”
Img. Pamungkas menggelar konser virtual

Pada konser kali ini Pamungkas akan membawakan 11 lagu termasuk rangkaian lagu terbarunya secara langsung. Seperti biasa, penampilan pria yang akrab disapa Mas Pam itu akan ditemani dengan the PeoplePeople bersama Puput Pramuditya Orkestra secara eksklusif.

Pemilihan Yogyakarta dipilih sebab kota ini menyimpan banyak kenangan, Pamungkas pertama kali tampil di luar kota disini dan mendapat banyak dukungan dari penikmat musiknya. Ini yang meninggalkan kesan tersendiri bagi Mas Pam.

Konser “The Solipsism” merupakan hasil kolaborasi Hectic Creative bersama MasPam Records. Di tahun sebelumnya, Hectic Creative berhasil mendapat dukungan positif dari masyarakat.

Nah, selain itu penonton nantinya juga bisa menyaksikan video dokumenter perjalanan Pamungkas untuk menyiapkan konsernya ini. 

“Berbeda dengan konser lainnya, video dokumenter yang akan ditayangkan juga menceritakan perjalanan Pamungkas bersama timnya serta lika-liku perjalanan dari Jakarta hingga Yogyakarta untuk menghelat konser ini bersama-sama orang-orang yang mendukungnya,” jelas Uray Dewi, Public Relation Sleman City Hall, Senin (22/02).

Meskipun dihelat secara virtual, acara tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat untuk staf yang berada di lokasi. SCH memastikan kenyamanan dan keamanan kru dan panitia selama acara konser berlangsung.

Protokol yang diadakan seperti melakukan penyemprotan cairan desinfektan minimal 3 jam sebelum dan setelah acara berlangsung, pengecekan suhu tubuh, dan pembelian hand sanitizer dua kali, pertama saat memasuki area mall dan kedua sebelum memasuki Kamala Grand Ballroom.

Penggemar yang ingin menonton konser ini bisa melakukan pembelian tiket di instagram @thesolipsism0.2 dengan harga Rp88.000 per orangnya.

Bila kamu ingin membelinya termasuk Face Mask The Solipsism 0.2, harga yang dipatok menjadi Rp108.000. 

“The Solipsism 0.2: A Day in Yogyakarta” bisa didapatkan pada loket.com dan aplikasi GoTix.
 

Baca juga: Project Iseng RAN yang Berakhir Indah dalam ‘Orang yang Paling Kubenci (Stripped Version)'