Chris Redd dikonfirmasi mundur dari acara "Saturday Night Live"

Lifepod.id - Komedian Chris Redd dikabarkan meninggalkan "Saturday Night Live" menjelang penayangan musim ke 48 pada 1 Oktober mendatang.

Chris Redd dikonfirmasi mundur dari acara "Saturday Night Live"

Hollywood Reporter pada Senin (19/9) melaporkan, Chris diketahui telah mengikuti pertunjukan itu sejak tahun 2017. Dia merupakan pemeran kedelapan yang meninggalkan "Saturday Night Live" mengikuti Aidy Bryant, Pete Davidson, Kate Mckinnon, Kyle Mooney, Alex Moffat, Melissa Villasenor, dan Aristoteles Athari.

"Menjadi bagian dari SNL telah menjadi pengalaman seumur hidup," ungkap Chris dalam pernyataannya.

Chris bergabung dengan "Saturday Night Live" pada tahun 2017 dan dipromosikan menjadi pemeran utama sebelum musim ke-45 di tahun 2019. Sementara itu, "Saturday Night Live" belum secara resmi mengumumkan anggota pemeran mana yang kembali untuk musim ke-48.

Mereka yang tersisa dari musim lalu adalah Michael Che, Mikey Day, Chloe Fineman, Heidi Gardner, Colin Jost, Ego Nwodim, Cecily Strong, Thompson dan Bowey Yang. Selain itu ada pula Andrew Dismukes, James Austin Johnson, Punkie Johnson dan Sarah Sherman. Acara ini pun menambahkan pemain unggulan seperti Marcello Hernandez, Molly Kearney, Michael Longfellow dan Devon Walker.

Musim 48 "Saturday Night Live" akan tayang perdana pada 1 Oktober. Namun pembawa acara dan tamu musik belum diumumkan.

Sumber : [1][2]

Cek Berita dan Artikel yang lain :