Segera diproduksi Juni, "Mortal Kombat 2" hadirkan sosok Johnny Cage

Lifepod.id - Musim panas tahun lalu WB dan New Line Cinema yang memproduksi film pertamanya memang sempat mengonfirmasi bahwa proyek Mortal Kombat 2 tengah dalam proses pengembangan. Di mana nantinya McQuoid dimaksudkan untuk mengarahkan filmnya berdasarkan naskah yang ditulis oleh Jeremy Slater (The Umbrella Academy, Moon Knight).

Segera diproduksi Juni, "Mortal Kombat 2" hadirkan sosok Johnny Cage

 Produser "Mortal Kombat 2" Todd Garner mengkonfirmasi bahwa proses syuting film yang berada di bawah bendera Warner Bros itu akan segera dimulai pada Juni mendatang dengan mengambil lokasi utama di wilayah Australia.

Garner memastikan hal tersebut lewat unggahan di akun Twitternya seperti dikutip screenrant, Selasa.

Pengambilan lokasi utama di Australia tidaklah mengherankan karena sebagian besar proses produksi film "Mortal Kombat" yang dirilis 2021 sebelumnya juga mengambil lokasi di Australia Selatan.

Sayangnya, hingga kini belum ada informasi resmi tanggal perilisan film seni pertarungan jarak dekat yang diadaptasi dari video game dan reboot serial dengan judul yang sama.

Salah satu karakter legendaris Mortal Kombat, Johnny Cage, juga dipastikan akan muncul kali ini dengan rumor yang beredar bahwa aktor Amerika Joel McHale, pegulat WWE The Miz, atau si "Deadpool" Ryan Reynolds akan mengambil peran tersebut.

Bila proses produksi memakan waktu selama tiga bulan, maka diperkirakan "Mortal Kombat 2" baru akan rampung pada September mendatang. Adanya fakta itu membuat beberapa pihak menyangsikan film tersebut bisa menyapa publik tahun ini, bahkan sangat mungkin tayang pada 2024 mendatang.

Film "Mortal Kombat" besutan sutradara Simon McQuoid sempat tertunda akibat pandemi COVID-19 dan baru dirilis pada April 2021 karena ada beberapa adegan yang tambahan mesti diambil.

Sementara itu, beberapa pemeran dari "Mortal Kombat" dipastikan akan turut membintangi sekuel film tersebut, di antaranya Lewis Tan (Cole Young), Mehcad Brooks (Jax), Tadanobu Asano (Raiden), Ludi Lin (Liu Kang), Jessica McNamee (Sonya Blade), Joe Taslim (Sub Zero), dan Chin Han (Shang Tsung).

Sumber : [1][2]

Cek Berita dan Artikel yang lain :