Drama Korea Legendaris ‘Princess Hours’ akan Dibuat Ulang!

Lifepod.id - Sudah berlalu 15 tahun, Jedam Media pastikan untuk memproduksi atau meremake kembali drama lama ‘Princess Hours’ dalam format Korea kembali.

Drama Korea Legendaris ‘Princess Hours’ akan Dibuat Ulang!
Img. Drama legendaris 'Princess Hours' akan diremake menjadi versi Korea terbaru | MBC

 

Dilansir dari Allkpop, Jumat (05/03/21), bersama dengan Group Eight, Jedam Media akan menggarap versi terbaru dari drama yang dibintangi oleh Yoon Eun-hye, Joo Ji-hoon, Kim Jeong-hoon, dan Song Ji-hyo tersebut.

Group Eight juga tercatat memproduksi drama Korea lain mulai Boys Over Flowers. Couple or Trouble, dan My ID is Gangnam Beauty.

Namun, belum ada detail lebih lanjut aktor dan aktris mana saja yang akan berperan dalam versi terbaru dari drama webtoon Goong itu.

Untuk informasi tambahan, Goong mengisahkan seorang pangeran pria di era monarki konstitusional. Ia menjalani nikah kontrak dengan seorang wanita dari kalangan biasa.

Drama ini ditayangkan melalui saluran televisi MBC pada tahun 2006 dan menjadi salah satu tontonan yang memulai Hallyu Wave menyebar ke penjuru dunia.

Bahkan versi webtoon dari drama ini juga dicetak dan dipublikasi dalam format buku novel. Ada juga bentuk adaptasi drama di negara-negara lain, seperti China, Thailand, dan Meksiko.

Kira-kira siapa, ya, yang akan memerankan versi remake dari Princess Hours ini?

 

Baca juga: Eun Woo Dikabarkan akan Kembali Bintangi Drama Baru 'Island'