Selebgram Asal Makassar Tewas Ditikam, Ini Pengakuan dari Pelaku

Lifepod.id - Selebgram asal Makassar Ari Pratama ditemukan tewas di sebuah wisma di kawasan Panakkukang, Makassar. Polisi berhasil menangkap wanita inisial AS(20) yang diduga sebagai pelaku pembunuhan.

Selebgram Asal Makassar Tewas Ditikam, Ini Pengakuan dari Pelaku
Img. Selebgram asal Makassar yang ditemukan tewas terbunuh ditikam oleh teman wanitanya AS(20) di wisma | Ilustrasi

 

“Korban inisial AP, salah satu selebgram di Kota Makassar,” jelas Kasi Humas Polsek Panakkukang, Bripka Ahmad Halim, Jumat (05/03/21).

Kepada polisi, AS mengaku motif dibalik aksi yang dilakukannya tersebut karena ia merasa sakit hati dan tidak ingin ditinggalkan oleh Ari Pratama.

“Sakit hati, Pak. Iya mau ka na tinggalkan (dia mau meninggalkan saya),” ungkap AS saat diperiksa oleh polisi di Posko Resmob Panakkukang, Jumat (05/03/2021). 

AS mengaku ia berkenalan dengan korban pada 2020 sekitar 6 bulan yang lalu. Seiring berjalannya waktu, hubungan AS dan AP (Ari Pratama) semakin dekat dan menunjukkan tanda-tanda keseriusan.

Namun, korban mengatakan kepada pelaku jika ia akan meninggalkannya. Ingin membuat korban bertanggung jawab, AS berpura-pura mengaku hamil. Ternyata ini tetap tidak percaya dan bersikeras tetap berpisah.

“Natinggalkan ka setelah tahu hamilka (dia tetap mau meninggalkan setelah mengetahui saya hamil),” lanjut AS.

Kepergian AP membuat AS merasa sakit hati hingga saat korban mengajak pelaku bertemu, pelaku pun melancarkan aksinya dengan menikam korban hingga tewas di wisma.

Polisi segera menyelidiki kasus ini. Tercatat korban melakukan check-in sekitar pukul 03.41 WITA di wisma daerah Panakkukang. Tak sendiri, korban bersama rekan wanitanya.

Lalu sekitar pukul 05.01 WITA, korban keluar dari kamar dengan keadaan bersimbah darah meminta pertolongan ke area lobi.

Menurut pengakuan dari seorang saksi mata bernama Roni(28), ia mengaku jika ia ditikam oleh seorang wanita.

“Dia bilang, ‘Kak, saya ditikam sama cewek diatas’.” kata Roni, dikutip dari detikcom.

Roni segera bertindak meminta pertolongan, sayangnya kondisi korban semakin menurun hingga dinyatakan meninggal ditempat.