Dalam Single 'Forever' GANGGA Bercerita Tentang Perpisahan

<b>Lifepod.id</b> - GANGGA, seorang penyanyi yang mengusung genre pop-soul merilis single terbarunya yang berjudul 'Forever' sebagai single pertama dari album GANGGA yang dirilis tahun ini.

Dalam Single 'Forever' GANGGA Bercerita Tentang Perpisahan

 

Sama seperti lagu-lagu sebelumnya, lagu ini masih diiringi dengan suara gitar dan string khas GANGGA, dengan melodi-melodi yang terasa cold dan lonely, membuat orang yang mendengarkannya seperti dibawa ke masa lalu.

Bertemakan tentang cinta, lagu 'Forever' merupakan cerita tentang pengalaman pribadi GANGGA, dimana ia bertemu seseorang yang sangat berarti yang mengubah hidupnya menjadi lebih berwarna, namun karena semesta berkata lain GANGGA harus berpisah dengan orang tersebut.

Perpisahan itu membuat GANGGA melewati fase kesedihan yang cukup lama, dan merasakan lelah. Lelah untuk mengenal orang baru dan menjalin hubungan kembali karena GANGGA tau semua akan berujung dengan perpisahan.

Perasaan lelah itu membuat GANGGA menyerah dengan cinta, perasaannya menjadi datar, karena GANGGA tahu, secocok apapun GANGGA dengan seseorang nanti, pada akhirnya orang tersebut akan pergi meninggalkan dia. 

“'Forever' menceritakan tentang perjalanan cinta gue, dimana gue pernah ketemu seseorang sampe gue ngerasa ‘ini loh arti kebahagiaan dalam hidup’, tapi pada ujungnya orang itu harus pergi meninggalkan gue,” ujar GANGGA.

“Disitu gue ancur dan patah hati banget, tapi dari patah hati gue mengerti bahwa di hidup ini semua tuh sementara, gaada kesenangan yang selamanya,dan ga ada kesedihan yang selamanya juga” tambahnya.

Lagu ini yang akan dirilis di berbagai stasiun radio, platform music streaming dan YouTube pada Jumat (26/03/2021) dan ditulis langsung oleh GANGGA. Artwork single 'Forever' ini didesain oleh Dipay dengan foto oleh Joab Nehemiah.

 

Baca juga: Lagu Kerinduan Untuk Sahabat Dalam Debut Single Cut Keysha dan Dara ‘Antara Kau & Aku’

Baca juga: Setelah Album ‘1999’, Rich Brian Kembali dengan Merilis Single ‘Sydney’