‘DC League Super-Pets’ Review

Lifepod.id - Warner Animation Group merilis film animasi terbaru berjudul DC League of Super-Pets. Film animasi ini akan menampilkan aksi para hewan berkekuatan super demi menyelamatkan Justice League.

‘DC League Super-Pets’ Review
‘DC League Super-Pets’ Review
‘DC League Super-Pets’ Review
‘DC League Super-Pets’ Review

Film ini akan membawa Sobat Lifepod untuk menyaksikan kisah petualangan seekor super-dog bernama Krypto menyelamatkan majikannya, Superman dari seorang penjahat super, Lex Luthor.

Demi menyelamatkan Superman dan anggota Justice League yang lain diculik, Krypto membuat langkah yang tak terduga. Dia membentuk tim hewan peliharaan yang memiliki kekuatan super. 

Mereka adalah Ace seekor anjing yang sangat kuat, PB seekor babi yang lucu namun bisa berubah menjadi raksasa, Merton si kura-kura yang berlari sangat cepat, dan Chip seekor tupai dengan kekuatan listrik yang dahsyat.

Hewan peliharaan yang memiliki kekuatan super

Adapun Film ini diadaptasi dari komik DC, Legion of Super-Pets. Cerita yang imajinatif ini pun mampu memberi warna lain dari karakter superhero pada umumnya. Jika selama ini kita disuguhkan dengan aksi manusia berkekuatan super atau biasa kita sebut superhero, kini DC League of Super-Pets hadirkan aksi hewan peliharaan yang punya kekuatan super.

Selain menyajikan cerita yang unik, para pengisi suara di balik film animasi ini juga tidak kalah menarik. Voice actor, seperti Dwayne Johnson, Kevin Hart, hingga Diego Luna turut mengisi suara karakter utama. 

Sementara itu, superhero yang tergabung dalam Justice League juga diperankan para aktor dan aktris ternama. Bahkan film ini menjadi debut Keanu Reeves sebagai Batman dalam karakter animasi. 

Kemudian suara superman diisi oleh John Krasinski, Wonder Woman oleh Jameela Jamil, Aquaman oleh Jemaine Clement, Lalu John Early sebagai The Flash, Daveed Diggs mengisi suara Cyborg, dan Dascha Polanco sebagai Green Lantern atau Hal Jordan.

Berhasilkah super-pets menyelamatkan para anggota Justice League dan mengalahkan Lex Luthor?

Untuk Sobat Lifepod yang penasaran, Film animasi ini dijadwalkan tayang di cinema XXI pada 27 Juli, jangan lupa pesan tiketnya, saksikan bersama keluarga tercinta.

Editor : Yunita Dwi

Baca Juga :