Enam episode "Connect" sudah bisa disaksikan langsung

Lifepod.id - Serial thriller Connect mendapat sambutan hangat dalam penayangan perdana di Busan International Film Festival, dalam program On Screen. Serial ini menampilkan sejumlah bintang Korea sebut saja Jung Hae In, Go Kyung Pyo, Kim Hye Joon dan Kim Roe Ha.

Enam episode "Connect" sudah bisa disaksikan langsung
foto: twitter.com/@DisneyPlusHS

 Serial thriller terbaru dari Jung Hae In berjudul "Connect" sudah dapat disaksikan melalui Disney+ Hotstar.

Setelah mendapat sambutan hangat dalam penayangan perdana di Busan International Film Festival dalam program On Screen, seluruh episode "Connect" telah dapat disaksikan secara langsung.

"Connect" bercerita tentang Ha Dong Soo (Jung Hae In) yang merupakan manusia jenis baru dan dapat hidup abadi atau yang disebut dengan istilah "Connect".

Suatu hari, dia diculik oleh sekelompok pencuri organ yang bertekad untuk mengambil matanya. Setelah terbangun di atas meja bedah ketika operasi berlangsung, Dong Soo berhasil melarikan diri hanya dengan satu mata yang tersisa.

Setelah peristiwa itu, Dong Soo menyadari, matanya yang hilang kini digunakan oleh seorang pembunuh berantai yang tengah menghantui penduduk Seoul.

Bertekad untuk mengambil kembali matanya, Dong Soo akan mengejar sang pembunuh dan melakukan apapun agar dirinya dapat kembali utuh.

"Connect" disutradarai oleh Miike Takashi ("Audition", "Ichi the Killer", "Gozu") dan juga dibintangi oleh Ko Kyung Pyo ("Reply 1988", "Seoul Vibe", "Chicago Typewriter") sebagai pembunuh berantai yang bernama Oh Jin Seop dan Kim Hye Jun ("Kingdom", "Inspector Koo", "Matrimonial Chaos") sebagai Irang, sosok yang misterius.

Sumber : [1][2]




Cek Berita dan Artikel yang lain :