Henry Cavill Dipastikan Tidak Akan Kembali Menjadi Superman

Lifepod.id - Henry Cavill dipastikan tidak akan kembali memerankan Superman dalam film mendatang. Sutradara sekaligus Co-head DC Studios James Gunn resmi mengumumkan bahwa Henry Cavill tidak akan dilibatkan kembali dalam film Superman yang tengah digarapnya saat ini.

Henry Cavill Dipastikan Tidak Akan Kembali Menjadi Superman

Setelah muncul sebagai cameo dalam film Black Adam (2022) dan berita tidak adanya sekuel Man of Steel (2013), kini kelanjutan Henry Cavill sebagai Superman di waralaba DC Extended Universe (DCEU) sudah dapat dipastikan.

Henry Cavill tidak akan kembali memerankan Superman. Hal ini disampaikan langsung oleh aktor Inggris kelahiran 5 Mei 1983 tersebut melalui Instagramnya @henrycavill.

Setelah muncul sebagai cameo dalam film Black Adam (2022) dan berita tidak adanya sekuel Man of Steel (2013), kini kelanjutan Henry Canvill sebagai Superman di waralaba DC Extended Universe (DCEU) sudah dapat dipastikan.

Henry Cavill tidak akan kembali memerankan Superman. Hal ini disampaikan langsung oleh aktor Inggris kelahiran 5 Mei 1983 tersebut melalui Instagramnya @henrycavill.

Sosok Henry Cavil sebagai Superman telah sangat melekat di mata para penggemar superhero di seluruh dunia. Maka dari itu banyak penggemar yang merasa sedih melihat kepergian Henry Cavil ini.

"Kami benar-benar baru mendapatkannya kembali 2 bulan lalu dan sekarang dia (Henry Cavill) pergi lagi ????," tulis salah satu penggemar. Perlu diingat bahwa setelah perilisan Black Adam (2022) di bulan Oktober lalu, Henry Cavill mengaku melalui Instagramnya bahwa dia akan kembali berperan sebagai Superman. 

"Berita yang benar-benar menyedihkan ???? kamu akan selalu menjadi superman ku ???? KAMU ADALAH Superman," tulis penggemar lain yang merasa Henry Cavill sangat cocok sebagai Superman.

"Bayangkan bisa memainkan peran impian Anda lagi setelah tidak memainkannya selama lima tahun hanya untuk mendapat telepon yang mengatakan Anda keluar lagi, saya tidak bisa membayangkan apa yang dirasakan Henry (Cavill)," tulis penggemar lain yang merasa sedih untuk nasib Henry Cavill.

"Saya patah hati untuk Henry Cavill. Pria ini sangat suka memainkan karakter ini dan dia memiliki harapan dan impiannya sendiri untuk apa yang ingin dia capai dengan Superman di layar lebar. Kami mencintaimu Henry.❤️????," tulis penggemar lainnya lagi.

Sumber : [1][2]



Cek Berita dan Artikel yang lain :