Ini Dia Tips dan Trik Main Free Fire Solo vs Squad Ala BUDI01 GAMING!

Lifepod.id - BUDI01 GAMING adalah YouTuber gaming dari permainan Free Fire yang sampai saat ini sudah memiliki 7.09 subscriber di kanal akunnya. Ia dikenal dengan banyak hal kocak saat bermain game terutama karena logat Medan-nya.

Ini Dia Tips dan Trik Main Free Fire Solo vs Squad Ala BUDI01 GAMING!

 

Menurut id.noxinfluencer, perkiraan pendapatan BUDI01 GAMING saat ini yaitu 826 juta rupiah setiap video yang diposting dan 650 juta rupiah - 2,3 miliar rupiah setiap bulannya.

Dalam video yang pernah ia unggah, ia pernah memberikan tips dan trik bermain Free Fire Solo vs Squad agar mendapatkan kill banyak. Simak ulasannya di bawah ini, ya!

 

1. Saat Turun

Saat turun BUDI akan memilih di lokasi yang ramai. Ia menyarankan untuk tidak pilih-pilih senjata dan ambil senjata apa saja yang ada rumah. Pakailah senjata apasaja. Lakukan looting dengan cepat.

 

2. Gameplay Bermain Solo vs Squad

free fire solo vs squad

Saat bermain Solo vs Squad, BUDI menyarankan agar bermain dengan bar-bar dan kalau bisa secepatnya end musuh-musuh di sekitar. Karena ditakutkan jika semakin lama maka squad lain akan datang menghampiri.

Jika musuh atau squad yang datang lebih dari satu orang, maka yang harus dilakukan yaitu secepatnya pergi menghindar dan bersembunyi agar mereka tidak menemukanmu. 

 

3. Gameplay di Awal Mulai Permainan

Hal ini juga dilakukan untuk mengalihkan squad yang akan datang agar melakukan baku hantam dengan squad yang lain bukan dengan kamu. Jika kamu berhasil melakukan ini dan melihat ada dua squad yang sedang baku hantam, kamu juga bisa ikut campur dan mengeliminasi musuh yang ada. 

Kamu wajib bermain agresif selagi zona belum semakin mengecil. Jangan lupa untuk terus menjaga posisi aman. Jika kamu ingin melakukan kill terhadap musuh, maka lakukan kill satu persatu dari setiap anggota squad yang ada. 

 

4. Latih Terus Kecepatan Tangan

Untuk melatih kecepatan tangan BUDI menyarankan agar terus belajar es kepal(gloo wall) di custom room. Hal itu bertujuan agar tanganmu terbiasa dan mampu membuat Gloo Wall saat berada di posisi terdesak.

Jangan lupa setiap kamu memenangkan baku hantam, biasakan gunakan med kit dengan cepat dan lakukan loot secukupnya. 

 

5. Pakai Headset

Penggunaan headset bertujuan agar kita dapat lebih jelas mendengar langkah-langkah dari musuh . Tidak ada rekomendasi headset merek apapun yang terpenting headset yang digunakan dapat menghasilkan suara yang jelas dan bagus.

 

Baca juga: Rekomendasi 5 Headset Gaming Wireless Murah di Bawah 300RB!

 

6. Cari Posisi Aman

Sebelum menembak musuh dari jauh, carilah dulu posisi yang aman agar musuh kesulitan saat akan menembakmu balik. Biasakan tangan kalian agar tahu kapan harus menembak dan melompat.

 

7. Gameplay di Akhir Game

Saat di akhir permainan kesalahan BUDI yaitu menjadi sombong karena musuh hanya tersisa satu orang. Budi mempermainkan musuh dan sialnya lagi dengan tidak sengaja dia melakukan reload setelah menembak.

 

8. Pesan Dari BUDI01 Gaming

BUDI berpesan bahwa dalam bermain solo vs squad adalah harus berani, harus bisa meredakan rasa panik, tetap fokus, tahan nafsu, dan jangan sombong. 
 

Baca juga: Game Gratis di Epic Games Store: 3 Out of 10, EP 5: Rig is Up!
Baca juga: Wujud Xbox Series S Bocor, Konsol Next-Gen Cuma 4 Jutaan!

 

 

Sumber: YouTube Budi01 Gaming