Jeep Wrangler Terbaru di Indonesia, Buka Tutup Atap Terpalnya Kini Otomatis

Lifepod.id - Tahun 2022 mencatatkan kenaikan penjualan bagi PT DAS Indonesia Motor selaku distributor tunggal Jeep di Indonesia. Dan membuka lembaran baru di tahun 2023, DAS Indonesia membawa berbagai perubahan dan peningkatan fitur Jeep Wrangler 2023 dan Jeep Gladiator 2023.

Jeep Wrangler Terbaru di Indonesia, Buka Tutup Atap Terpalnya Kini Otomatis

Jeep Wrangler dan Jeep Gladiator model year 2023 resmi diperkenalkan PT DAS Indonesia Motor selaku distributor resmi Jeep di Tanah Air.

Menariknya Jeep Wrangler Rubicon menyediakan opsi menggunakan soft top seperti mobil konvertibel alias atap buka tutup dengan material terpal.

Dinamakan "Sky-One Touch Power Roof”, bagian atap dapat dibuka secara otomatis hanya dengan sentuhan tombol, agar pengemudi dapat menikmati udara segar.

Soft top ini terbuat dari bahan kain terpal tebal berwarna hitam. Atap "Jeep Sky-One Touch Power Roof" ini dapat terbuka mulai dari rangka kaca depan sampai dengan area penumpang bagian belakang dari bangku baris ke dua.

"Atap ini adalah cara luar biasa untuk menikmati alam melalui Jeep Anda. Rasanya seperti atap konvertibel lainnya saat terbuka penuh, atau bisa dibuka sedikit saja untuk membiarkan sedikit udara dan matahari di atas kepala Anda," ujar Dhani Yahya, Chief Operating Officer PT DAS Indonesia Motor dalam keterangan resminya.

Dirinya pun menyarankan agar setiap pembeli Jeep Wrangler mempertimbangkan untuk memilih tipe Sky-One Touch Power Roof ini dengan biaya tambahan hanya sebesar 20 juta rupiah dan hanya tersedia di tipe Jeep Wrangler Rubicon.

Bagi pelanggan yang masih menyukai atap keras atau Hard-Top, tipe ini juga masih tersedia. Dengan beberapa tambahan asesoris standar OEM dari MOPAR, seperti cover ban serep original dengan logo "Jeep" lalu penambahan "Handle Grip" pada bagian interior.

Kini juga hadir penambahan opsi standar berupa pemanas setir dan pemanas jok bangku depan, menjadikan Jeep Wrangler Rubicon ini lebih terasa mewah dan nyaman.

PT Das Indonesia Motor masih menjual model lain, seperti Jeep Wrangler Rubicon 2-Door dan Jeep Wrangler Sahara 4-Door. Kedua tipe ini juga mendapatkan tambahan seperti handle grip dari MOPAR, pemanas setir dan bangku depan, serta cover penutup ban serep khas Jeep.

Sedangkan untuk model Jeep Gladiator Rubicon, akan mendapatkan handle grip dari MOPAR dan juga wireless speaker dengan koneksi Bluetooth, yang akan menambah keseruan dalam bertualang karena speaker ini dapat dipindahkan dari dalam kendaraan dan dibawa keluar untuk aktivitas outdoor.

Jeep Wrangler Rubicon untuk Model Year 2023, baik yang model 2-Door maupun 4-Door (kecuali SAHARA dan GLADIATOR) juga mendapatkan sentuhan disain baru untuk velg atau lingkar roda.

Sumber : [1][2]

 

Cek Berita dan Artikel yang lain :