Rayakan 20 tahun album pertama, Mocca rilis piringan hitam "My Diary"

Lifepod.id - Tahun 2022 ini menjadi tahun ke-20 album My Diary diperdengarkan kepada Mocca Friends. Tanpa disadari, My Diary sudah menemani banyak generasi melewati masa-masa awal mengalami kisah cinta. Akun media sosial Mocca banyak menerima pesan dari Mocca Friends, saat album My Diary dirilis pada tanggal 15 Desember 2002 mereka masih duduk di bangku kuliah, SMA, bahkan SMP, dan sekarang di tahun 2022 perjalanan album My Diary ini masih berlanjut.

Rayakan 20 tahun album pertama, Mocca rilis piringan hitam "My Diary"

Tahun ini genap dua dekade sejak rilisnya album pertama milik band Mocca, "My Diary". Album ini telah menemani banyak generasi melewati masa-masa awal mengalami kisah cinta.

Untuk merayakan perjalanan 20 tahun "My Diary", Mocca merilis edisi piringan hitam alias vinyl album tersebut.

Vinyl "My Diary" ini dirilis bersama label pertama Mocca yaitu FFWD Records. Vinyl album "My Diary" hadir dalam piringan berwarna hitam 180 gram, gatefold dengan 12 halaman lirik. Dijual dengan harga Rp600.000, prapemesanan piringan hitam My Diary dimulai pada hari 15 Desember lewat laman resmi atau marketplace.

“Kayaknya untuk para pendengar album pertama ini semacam blueprint buat musik-musik Mocca. Album ini juga yang membuat saya, Riko, Arina, dan Toma terjerumus atau mungkin menjerumuskan diri menjadi lebih serius untuk ngeband," kata pemain drum Indra Massad dalam keterangan resmi, Jumat.

"My Diary", album pertama Mocca adalah sebuah langkah awal Arina Ephipania (vokalis), Riko Prayitno (gitaris), Toma Pratama (bassis), dan Indra Massad (drummer) terjun ke permukaan industri musik Indonesia dan Asia. Berkat "My Diary" juga, Mocca bisa berdiri tegak sampai sekarang tetap berkarya.

Sebelumnya, tahun lalu Lucky Me Music, label musik band Mocca berkolaborasi dengan Mastersound Indonesia untuk merilis piringan hitam album keenam "Day By Day".

Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh Mocca (@moccaofficial)

Sumber : [1][2]



Cek Berita dan Artikel yang lain :