Jevin Julian Ajak Tak Lelah Kejar Mimpi dan Tak Larut Dalam Ketakutan Lewat Single Terbaru ‘Bonfire’

Lifepod.id - Setelah merilis Ambisi Publikasi, Teori Segalanya, Hope, dan Bukan Lagu Romantis, kali ini Jevin Julian kembali melepas 1 rilisan single baru di tanggal 23 September yaitu “Bonfire”. Jevin menggambarkan lagi Bonfire ini sebagai metafor sebuah mimpi, gairah, dan kepercayaan diri.

Jevin Julian Ajak Tak Lelah Kejar Mimpi dan Tak Larut Dalam Ketakutan Lewat Single Terbaru ‘Bonfire’

 

Jevin menulis lagi Bonfire sebagai refleksi diri untuk selalu  intropeksi. Ia pernah hidup dalam penyamaran karna merasa tidak terlalu percaya diri terhadap diri nya dan juga musik yang dia hasilkan.

Lagu ini juga menggambarkan sebuah ketakutan untuk menjalani hidup dengan menjalankan yang benar ia inginkan di musik yang akhirnya menahannya untuk mengejar mimpi yang ia inginkan.

 

What’s there behind your smile

In the crowd, you always feel alone

You’re missing what’s gone

 

Tentang Jevin Julian

Versatile Electronic Music Producer

Drum adalah alat musik utama yang dia mainkan sementara piano merupakan alat musik kedua yang dapat dia mainkan. Memulai karier di tahun 2012, Jevin telah berkolaborasi sekaligus memproduseri beberapa penyanyi terkenal Indonesia, membuat musik untuk film, radio, hingga iklan.

Jevin memainkan banyak genre dengan beberapa bands diantaranya Tradisional Jazz, Pop, Britrock, Metal, hingga Electronic Musik. Sejak 2015, Jevin memfokuskan diri untuk Electronic Musik. Dengan basik yang kuat dari harmoni juga ritme yang dimilikinya dari piano dan drum, Jevin mampu menciptakan musik yang kuat.

 

 

Baca Juga: Harapan Tak Berhujung ala Jajang Bagus di Single 'Masih (Menunggumu)'

Baca Juga: Pesona Bella Fawzi di debut EP Album: Kembali Ke Akar