Kim Seon Ho Dikonfirmasi Meninggalkan “2 Days & 1 Night Season 4” dan Dibatalkan dari 2 Peran Film Mendatangnya

Lifepod.id - Kim Seon Ho tidak akan lagi muncul di dua film yang dijadwalkan akan ia perankan serta akan meninggalkan variety show KBS2 “2 Days & 1 Night Season 4” sehubungan dengan kontroversi baru-baru ini.

Kim Seon Ho Dikonfirmasi Meninggalkan “2 Days & 1 Night Season 4” dan Dibatalkan dari 2 Peran Film Mendatangnya

Sebelumnya Kim Seon Ho telah dalam pembicaraan terkait debut layar lebarnya melalui “Sad Tropics” dan “Dog Days” (judul literal). Dia juga dikonfirmasi menjadi peran utama dalam film komedi romantis sutradara Lee Sang Geun “2 O’Clock Date” (judul literal) bersama dengan YoonA SNSD. 

Pada 18 Oktober, seorang wanita mengunggah postingan anonim ke komunitas online untuk menuduh aktor yang dia kencani memaksanya melakukan aborsi dengan janji pernikahan palsu. Dua hari kemudian, Kim Seon Ho meminta maaf dan mengakui bahwa dia adalah aktor yang disebutkan dalam postingan tersebut. Atas kejadian ini kemudian Kim Seon Ho merilis permintaan maaf dan mengumumkan akan mengundurkan diri dari variety show KBS2 “2 Days & 1 Night Season 4,” yang telah ia bintangi sebagai anggota tetap.

Halo,

Ini adalah tim produksi KBS2 “2 Days & 1 Night Season 4”.

Kami telah memutuskan pengunduran diri Kim Seon Ho, yang baru-baru ini terlibat dalam kontroversi. Kami akan melakukan yang terbaik untuk mengeditnya dari rekaman yang sudah difilmkan untuk mengurangi ketidaknyamanan yang dirasakan oleh pemirsa. Tim “2 Days & 1 Night” akan terus bekerja keras untuk membuat pertunjukan yang bagus.

Terima kasih.


Pada 20 Oktober, sebuah sumber dari perusahaan produksi “2 O’Clock Date” Filmmaker R&K telah menyatakan kepada MyDaily, “Kami telah memutuskan untuk mengganti pemeran utama pria dari ‘2 O’Clock Date.'”

Perusahaan produksi JK Film dari “Dog Days” juga mengatakan, “Agak memberatkan untuk terus berjalan dengan Kim Seon Ho karena ini adalah peran pasangan romantis. Kami telah berbicara dengan agensi, memutuskan untuk menggantikannya, dan mengambil langkah-langkah yang diperlukan.”

Hanya film “Sad Tropics” yang dijadwalkan mulai syuting pada pertengahan November dan belum memberikan keputusan resminya. Seorang sumber dari film tersebut mengatakan, “Sejauh ini belum ada yang diputuskan mengenai aktor Kim Seon Ho. Kami sedang mendiskusikan masalah ini.”

Sementara itu, beberapa brand yang didukung oleh Kim Seon Ho juga telah menghapus aktor tersebut dari saluran resmi mereka. Domino's Pizza telah menghapus foto endorser mereka bersama Kim Seon Ho dari situs resmi dan media sosial mereka sejak 18 Oktober, ketika rumor pertama kali menyebar. Platform e-commerce 11Street, merek pakaian luar ruangan Nau, merek perawatan kulit La Roche-Posay, dan banyak lagi sponsor lainnya.

Baca Juga : YG Umumkan BLACKPINK Tidak akan Lagi Terima Hadiah dari Penggemar

Baca Juga : Lisa BLACKPINK Resmi Pecahkan 2 Rekor Dunia Guinness Dengan Debut Solo “LALISA”