Unique! Kolaborasi Dear Me Beauty x KFC Hadirkan Skincare Genderless

Lifepod.id - Dear Me Beauty kembali hadirkan terobosan baru yang siap menggelitik rasa ingin tahu bahkan rasa lapar para skincare enthusiast di Indonesia untuk merayakan hari jadinya yang keempat.

Unique! Kolaborasi Dear Me Beauty x KFC Hadirkan Skincare Genderless

Berangkat dari semangat kolaborasi antara dua merek ternama dengan kualitas yang khas dan tak terlupakan, Dear Me Beauty dengan bangga menggandeng restoran siap saji KFC untuk secara resmi meluncurkan rangkaian produk kecantikan Dear me Beauty x KFC.

Dear Me Beauty dan KFC akan membawa gebrakan dengan meluncurkan 9 produk secara berkala hingga tahun depan.

Dua produk pertama yang dirilis merupakan produk hybrid perawatan kulit dan primer wajah yang dapat melindungi kulit agar tetap sehat walau terpapar sinar matahari dan menggunakan makeup, yaitu Primer Sunstick dan Hydrating Primer Mask.

Kedua produk ini mengusung nilai genderless yang dapat dipakai oleh semua gender, dari remaja hingga dewasa.

"Kali ini kami ingin mendobrak anggapan bahwa skincare hanyalah ranah kecantikan perempuan. Dan kami sungguh bangga untuk pertama kalinya bekerja sama dengan merek internasional legendaris (KFC)," ujar Nikita Wiradiputri, CEO Dear Me Beauty, dalam siaran tertulisnya pada Selasa (19/10/2021). 

Primer Sunstick membawa kombinasi hybrid unik tabir surya dan primer dapat digunakan pada tubuh, terasa ringan dan halus sembari tetap memberikan perlindungan tinggi dari pancaran UVA+UVB dengan SPF 50+ PA++++.

Sementara itu, Hydrating Primer Sheet Mask untuk mereka yang ingn menghidrasi wajah.

Kombinasi unik sheet mask dan primer ini siap memberikan kulit yang nampak terhidrasu dan bercahaya hanya dalam 15 menit saja. 

Kedua produk ini diluncurkan secara eksklusif di Sociolla pada hari ini, Rabu (20/10/2021)

Kemudian secara serentak di Shopee, Tokopedia, dan reseller resmi Dear Me Beauty pada 4 November 2021 dengan harga Rp139 ribu untuk Primer Sunstick dan Rp19.900 untuk Hydrating Primer Sheet Mask.

Dear Me Beauty dan KFC turut mengundang skincare enthusiast Indonesia untuk merangkul semangat mendobrak batas dalam kampanye #KamuJagonya. Juga untuk melawan pandangan-pandangan usang yang melengkung.

Kampanye ini terinspirasi dari banyaknya stereotip yang dihadapi banyak skincare enthusiast di Indonesia, hanya karena jenis kelamin, penampilan, atau profesi mereka.

Kampanye ini akan terus berlangsung sepanjang tahun hingga tahun depan, dengan 9 produk dan 1 produk dengan kejutan-kejutan menarik lainnya yang sudah disiapkan oleh Dear Me Beauty dan KFC.

Dengan memegang tegus misi untuk memberdayakan masyarakat Indonesia melalui industi kecantikan yang inklusif, jujur, cruelty-free, bersertifikasi BPOM dan juga halal, tentu saja Dear Me Beauty akan terus melakukan inovasi dan ikut meramaikan industri kecantikan lokal dengan karya-karya nya yang memukau.

Setelah terus menggebrak pasar dengan produk-produk makeup yang inovatif, sejak 2020 Dear Me Beauty jugatelah sukses menghadirkan rangkaian dengan produk wellnes dan skincare sperti Dear Me Collagen Peptide+, Skin Barrier Water Cream, dan juga 11 Single Activator Face Serum.

Baca Juga : Sejalan dengan Prinsip Halal, Sustainable Fashion Jadi Tema ISEF 2021