Kolaborasi dengan Sasa, Chatime Hadirkan Milk Tea Pedas

<b>Lifepod.id</b> - PT Sasa Inti, perusahaan bumbu makanan di Indonesia berkolaborasi dengan Chatime Indonesia menghadirkan varian baru yang unikt. Apa itu?

Kolaborasi dengan Sasa, Chatime Hadirkan Milk Tea Pedas

Dari hasil kolaborasi Sasa dan Chatime mengeluarkan menu baru milk tea, Choco-conut with Sasa Santan, dan Flamin’ Hot Milk Tea with Sasa BonTabur yang tersedia mulai 15 Juni hingga 31 Juli 2021 di seluruh gerai Chatime di Indonesia.

"Kolaborasi Sasa dengan Chatime merupakan inisiatif kami untuk tetap relevan dan dekat dengan konsumen, serta menunjukkan bagaimana produk-produk Sasa sangat versatile, dapat dipadukan dan menghasilkan kreasi menu spesial yang lezat dan tidak pernah terbayangkan sebelumnya. Tren minuman kekinian yang semakin digemari juga memantabkan kerja sama kami,” kata Albert Dinata, Direktur Pemasaran PT Sasa Inti dalam keterangannya pada Selasa.  

Direktur Chatime, Devin Widya Krisnadi menambahkan kolaborasi dengan Sasa memungkinkan penggemar kreasi kuliner untuk menikmati hasil semangat kolaborasi melalui dua pilihan menu dengan cita rasa unik bagi selera lokal.

Choco-conut with Sasa Santanyang merupakan perpaduan antara minuman coklat yang dipadu dengan gurihnya sasa santan. Sedangkan Flamin’ Hot Milk Tea with Sasa BonTabur merupakan perpaduan pedasnya Sasa BonTabur dengan teh susu khas Chatime

"Kami berharap kreasi menu terbaru ini dapat menjadi favorit, sekaligus menjangkau lebih banyak lagi penggemar minuman kekinian di Indonesia.".

Kedua menu spesial kolaborasi Chatime dengan Sasa dapat dipesan di seluruh gerai Chatime atau lewat aplikasi Chatime Indonesia serta layanan pesan antar online pilihan yang tersebar di 57 kota di Indonesia dengan harga Rp23.000 per gelas ukuran reguler.

 

Baca juga: Meski Terlihat Sama, Berikut 4 Perbedaan Oatmeal dan Granola

Baca juga: 7 Pilihan Lauk Sahur Simpel untuk Anak Kos