Lebih Dekat Dengan Band Legendaris GIGI, Armand Maulana Cs Akan Gelar Konser Bertajuk “An Intimate Concert with GIGI”

Lifepod.id - GIGI Kita siap-siap! Band legendaris GIGI akan tampil di konser bertajuk “An Intimate Concert with GIGI” di Titan Center Bintaro, Tangerang Selatan pada Sabtu, 28 Oktober 2023.

Lebih Dekat Dengan Band Legendaris GIGI, Armand Maulana Cs Akan Gelar Konser  Bertajuk “An Intimate Concert with GIGI”
Dok. Titan Center

Pada 28 Oktober 2023 mendatang, Titan Center dan KYUPro dengan bangga mempersembahkan konser grup band GIGI yang bertajuk “An Intimate Concert with GIGI”.

Konser yang akan di Gelar di Titan Center Bintaro, Tangerang Selatan ini akan lebih spesial karena dikemas dengan konsep lebih dekat dengan Band Legendaris GIGI.

"terakhir Band GIGI tampil di pestapora, di Bulan September banyak juga show di beberapa venue. Nah untuk konser intimate sendiri ini Band GIGI for sure akan menampilkan keintimatenya lebih dalam dibandingkan yang show dimana mana. karna kita mengemasnya supaya fansnya GIGI merasa lebih akrab dan lebih dekat serta chit chatnya lebih dalam bersama Band GIGI dijamin lebih eksklusif ditambah kapasitasnya hanya 400 seat saja serta  jarak seat dan panggungnya sangat dekat, jadi sangat terasa intimate banget" ujar Anggie selaku Event Manager KYUPro. Senin, 2 Oktober 2023.

Menjadi momen istimewa, Band GIGI akan menyuguhkan penampilan yang spesial dari biasanya. Berdurasi sekitar 2 jam, Band GIGI akan membawakan sekitar 12-15 lagu yang siap dinyanyikan bersama-sama dengan GIGI Kita dan akan kolaborasi spesial yang masih dirahasiakan bintang tamunya. 

"untuk lagu yang dibawakan sekitar 12-15 lagu, dengan durasi konser kurang lebih 2 jam ( 20:00-22:00 WIB ) dan GUEST STAR pastinya rahasia dan spesial, jadi wajib datang"  ujar Anggie selaku Event Manager KYUPro. Senin, 2 Oktober 2023

 Jangan lewatkan moment lebih dekat dengan salah satu Band legendaris Indonesia dan saksikan penampilan terbaik dari GIGI di “An Intimate Concert with GIGI”.  Tiket tersedia dalam tiga kategori harga, yaitu:


-   Platinum – Rp. 1.250.000 (include meet and greet)

-   Gold       – Rp. 950.000

-   Silver      – Rp. 750.000

Tiket dapat dibeli secara langsung melalui platform tiket.com dan loket.com,  atau untuk informasi lebih lanjut bisa menghubungi kontak yang tersedia :

Titan Center
0813 8000 8300 ( Senin-Jumat | 09:00 - 17:00 WIB )

KyuPro
0813 1718 1975

0822 9999 9594

GenLife juga mengikuti akun resmi dari Titan Center untuk mendapatkan informasi terkini mengenai konser ini dengan mengunjungi akun Instagram @titancenter, @kyupro dan situs web resmi titan-center.co.id.

Bagi GenLife yang juga GIGI Kita dan pecinta musik Indonesia, “An Intimate Concert with GIGI” adalah kesempatan emas untuk bernostalgia dan merayakan warisan musik mereka dalam suasana yang intim dan tak terlupakan. Segera dapatkan tiket Anda dan sambut pengalaman musik yang special ini!

Cek Berita dan Artikel yang lain :