'Murder Mystery 2', Film Baru Adam Sandler dan Jennifer Aniston

Lifepod.id - MURDER MYSTERY 2 adalah film bergenre comedy-thriller yang disutradarai oleh Jeremy Garelick. Film ini merupakan sekuel dari film MURDER MYSTERY yang tayang pada 14 Juni 2019 lalu. Film ini juga ditulis oleh penulis yang sama, yaitu James Vanderbilt.

'Murder Mystery 2', Film Baru Adam Sandler dan Jennifer Aniston

Dalam sekuel Netflix ini, Nick dan Audrey Spitz (diperankan oleh Sandler dan Aniston) dikisahkan membuka agen investigasi mereka sendiri.

Di tengah kesulitan membangun bisnis itu, mereka mendapati teman mereka Maharaja, diculik di pernikahan mewahnya sendiri. Mereka pun segera beraksi.

Sebagaimana halnya komedi, ada saja kekeliruan yang dilakukan kedua detektif itu dalam melakukan penyelidikan. Namun mereka berhasil mengatasinya, meski tidak mudah.

Sementara karakter mereka digambarkan memiliki keterampilan investigasi yang baik, Sandler dan Aniston mengaku mereka tidak pandai memecahkan misteri dalam cerita-cerita detektif.

Bergabung dengan duo bintang besar itu adalah aktris Prancis Mélanie Laurent yang mengatakan gugup mengambil peran komedi tetapi senang bisa bekerja bersama dengan bintang-bintang Hollywood.

"Saya pikir sulit untuk mengatakan tidak kepada Sandler dan Aniston dan menjadi bagian dari film itu. Anda tahu, ini film yang luar biasa dan menyenangkan. Dan Anda tahu, mereka itu ikon. Jadi, saya mengatakan ya sebelum saya sempat membaca naskahnya," jelas Mélanie Laurent.

Sebagian besar syuting film "Murder Mystery 2" dilakukan di Paris selama masa pandemi. Sandler dan Aniston mengaku senang bisa bekerja di sana, namun mengaku tidak bisa menikmati restoran-restoran di Paris karena berbagai pembatasan sosial.

“Murder Mistery 2” dharapkan kedua bintang itu meraih kesuksesan yang sama atau lebih baik dari fim pertamanya.

Sebuah perhitungan menunjukkan, jika film pertamanya meraih angka box office AS yang sama seperti yang terjadi melalui streaming, film itu akan menghasilkan $120,5 juta di dalam negeri pada akhir pekan pembukaannya.

Angka itu didasarkan pada perkiraan harga rata-rata tiket film Amerika Utara sekitar $9,01. Netflix mengungkapkan, film tersebut diputar oleh lebih dari 13,3 juta akun di Amerika Utara dalam tiga hari pertama ketersediaannya.

Secara global, “Murder Mystery” bahkan membukukan rekor 30,8 juta penonton pada pembukaannya, atau secara teoretis menghasilkan $278,1 juta -- hasil yang luar biasa untuk Netflix dan Sandler, yang menandatangani kontrak empat film dengan layanan film streaming itu pada tahun 2017.

“Murder Mistery 2” baru dirilis di berbagai penjuru dunia 31 Maret 2023

Sumber : [1][2]



Cek Berita dan Artikel yang lain :