Raisa bocorkan konsep dalam konser solo di GBK

Lifepod.id - Setelah sempat tertunda akibat pandemi, Raisa Live in Concert Stadion Utama Gelora Bung Karno 2023 bakal segera digelar.

Raisa bocorkan konsep dalam konser solo di GBK
foto:instagram.com/raisa6690

Penyanyi Raisa akan menghadirkan energi dan kekuatan dalam feminitas melalui gelaran konser yang sempat tertunda bertajuk "Raisa Live in Concert Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK)" pada 25 Februari 2023.

Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh @raisa6690

"Ingin melibatkan banyak energi feminin, menyulap GBK dengan energi feminin. Kekuatan wanita keluar dari kelembutan, cara mengayomi, kelembutan energi," kata dia dalam konferensi pers di Jakarta, Kamis.

Dia akan tampil di lokasi konser yang dapat menampung sebanyak 37.000 penonton dan terbagi atas bagian tribune dan festival. Raisa tak akan semata mengandalkan dirinya dalam konser dengan skala sebesar itu, tetapi juga melibatkan teknologi.

"Aku mempertahankan core identity Raisa secara karir dan image, apa yang kira-kira Your Raisa inginkan dari aku, tetap dengan konsep intim, karaoke massal," tutur Raisa.

Pelantun "Kali Kedua" itu menuturkan nantinya akan membawakan lebih dari 20 lagu populer yang dia dan tim pilih berdasarkan berbagai pertimbangan, termasuk lagu dalam album "It's Personal". Durasi konser rencananya berlangsung kurang lebih dua jam.

Dalam kesempatan itu, CEO JUNI Concert Adryanto Pratono berharap ini akan menjadi sejarah sebagai konser tunggal penyanyi perempuan pertama di Indonesia dengan skala stadion.

Menurut dia, dari rentang waktu 1990- 2020 belum ada penyanyi perempuan yang menggelar konser tunggal di Stadion Utama Gelora Bung Karno. Dia mengatakan ini menjadi momentum baik bagi dia dan tim sebagai support system Raisa menggelar konser ini.

"Ide proyek sudah mulai sejak akhir tahun 2018, menonton konser penyanyi pop perempuan di stadion nasional kebanggaan kita," kata Adryanto.

Head of Project Northstar Entertainment Drinna Munardy mengatakan penyelenggara akan menyediakan fasilitas bagi para disabilitas dan wanita hamil yang ingin menonton konser.

Tiket konser "Raisa Live in Concert Stadion Utama Gelora Bung Karno 2023" akan mulai dijual pada 25 November 2022 dengan harga dimulai dari Rp 100 ribuan.

Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh @raisa6690

Sumber : [1][2]

Cek Berita dan Artikel yang lain :