Rantai Masker, Bikin Penampilan Lebih Stylish Saat Memakai Masker

Lifepod - Penggunaan masker sudah melekat dengan kehidupan kita sehari-hari. Seiring dengan itu, muncul juga tali atau rantai masker untuk sebagai penunjang.

Rantai Masker, Bikin Penampilan Lebih Stylish Saat Memakai Masker
Img. Contoh penggunaan dari rantai atau tali masker yang saat ini menjadi tren baru | Etsy

Tren aksesoris tambahan rantai atau tali pada masker ini semakin merajalela. Banyak bermunculan desain yang menarik perhatian dengan aneka variasi warna. Tentunya ini akan membuat penampilan semakin fashionable saja. 

Fungsinya sendiri sebetulnya bukan hanya sebagai hiasan semata, melainkan bisa mencegah pengguna masker untuk menggeletakkan masker di sembarang tempat saat makan atau melakukan aktivitas lainnya.

Seperti yang diketahui, penggunaan masker yang sembarangan akan rentan terkontaminasi dan justru menyebarkan virus kemana-mana. Contohnya seperti menarik masker ke dagu atau justru meletakkan masker di atas meja.

Namun dengan adanya tali atau rantai masker ini, kamu bisa mengalungkan maskermu di leher saat tidak digunakan.

Kreasi-kreasi unik tali masker ini bermunculan di situs e-commerce Indonesia, harganya pun relatif terjangkau. Banyak yang mengaku aksesoris tambahan ini meningkatkan penampilan mereka saat memakai masker.

Beberapa perusahaan retail besar, seperti J.Crew, Free People, Fossil, Ann Taylor, hingga Banana Republic pun berbondong-bondong mengeluarkan koleksi tali masker mereka. Semuanya berlomba menciptakan desain dengan keunikan tersendiri.

Produk masker dan rantai milik Second Wind semakin digandrungi kala Alexandria Ocasio-Cortez mengenakan masker dan rantai tersebut dalam sumpah masa jabatan keduanya di Kongres.

Tak hanya masker dan tali atau rantai masker ini, tetapi bermunculan juga tren ikat kepala atau mutiara serta anting yang dipadukan dengan aksesori pelindung baru mereka.
 

Baca juga: 6 Kesalahan yang Tak Disadari Selama Pakai Masker, Apa Saja?