Serial "Jurnal Risa" akan hadir di Disney+ Hotstar mulai 27 Mei

Lifepod.id - Risa Saraswati, kreator dari channel YouTube dengan lebih dari 6 juta subscriber (@jurnalrisa) akan merilis serial perdananya yang berjudul Jurnal Risa. Seri ini akan tayang eksklusif di Disney+ Hotstar.

Serial "Jurnal Risa" akan hadir di Disney+ Hotstar mulai 27 Mei
photo : instagram.com/ jurnalrisa_md

Setelah kesuksesan film-film Danur Universe, kreator dari kanal YouTube Risa Saraswati akan merilis serial perdananya yang berjudul “Jurnal Risa”, eksklusif di platform Disney+ Hotstar.

Menurut siaran resmi Disney+ Hotstar, Rabu, serial "Jurnal Risa" akan ditayangkan pada tanggal 27 Mei mendatang. Serial itu terinspirasi dari pengalaman Risa tentang petualangan menegangkan yang dilalui olehnya bersama sepupu-sepupunya dan The Crew semasa kecil.

Kisah nyata dari pengalaman Risa itu akan diadaptasi menjadi sebuah serial horor "Jurnal Risa" yang disutradarai oleh Awi Suryadi dan diproduseri oleh Manoj Punjabi dari MD Entertainment, yang merupakan tim di balik film Indonesia dengan pendapatan tertinggi saat ini, “KKN di Desa Penari”.

Serial "Jurnal Risa" dengan 10 episode itu akan menayangkan dua episode perdananya pada tanggal 27 Mei, dan dilanjutkan dengan satu episode baru setiap hari Sabtu.

Diangkat dari novel karya Risa Saraswati sendiri yang berjudul “Jurnal Risa: Teror Liburan Sekolah”, serial itu akan menyajikan cerita yang terjadi pada tahun 1990-an, ketika Risa terlibat dalam petualangan yang dipenuhi oleh kejadian menyeramkan bersama teman-teman barunya, The Crew, dan para sepupunya.

Petualangan menjadi semakin menegangkan ketika mereka berusaha menyelamatkan salah satu anggota The Crew dari roh jahat yang menginginkan balas dendam.

Serial "Jurnal Risa" akan dibintangi oleh Shofia Shireen sebagai Risa, Sheryl Drisanna sebagai Dewi, Ali Fikry sebagai Angga, Muhammad Ozkan sebagai Nicko, Keanu Azka sebagai Kakang, Alesha Fadillah sebagai Indi, Alleyra Fakhira sebagai Riri, Dimas Putra sebagai Agus, dan Quentin Stanislavski sebagai Kulon.

Selain di Indonesia, serial ini juga dapat disaksikan oleh masyarakat Singapura, Malaysia, Thailand, dan Filipina.

Sumber : [1][2]

Cek Berita dan Artikel yang lain :