Kanda Brothers Merilis Hello "(Stripped)", Mengajak Kita Apresiasi Kehidupan

Lifepod.id - Selepas merilis album bertajuk “Element of Life” di bulan Juni yang lalu, grup asal Indonesia Kanda Brothers merilis video musik untuk single yang ada di album tersebut bertajuk ‘Hello (Stripped)’.

Kanda Brothers Merilis Hello "(Stripped)", Mengajak Kita   Apresiasi Kehidupan
Dok. Good Music Release

Lagu ini sendiri memang adalah versi berbeda dari single utamanya yang merupakan single bernuansa penuh semangat.

“Kami merasa Hello punya makna yang lebih mendalam dari POV yang berbeda. Jadi, versi stripped ini akan menghadirkan makna tersebut dengan instrumen piano dan cello di dalamnya,” ungkap Kanda Brothers.

Dalam video klip yang digarap oleh Eman Pradipta, dihadirkan kisah seseorang yang berjuang untuk mencapai tujuan hidupnya, namun diperjalanannya selalu ada cobaan dan rintangan yang sebenarnya itu hanya sekedar alter egonya semata. Hingga di suatu titik dia berhasil menghancurkan apa yang selama ini menghalangi perjalanannya yaitu segala perasaannya sendiri.

Video musik dari lagu ini memang dihadirkan dalam bentuk metafora dimana manusia terkadang terhambat karena dirinya sendiri melalui ketakutan, penyesalan, zona nyaman, overthinking, kesombongan, dan lain-lain.

Selain mengajak Eman Pradipta, untuk video musik ini, Kanda Brothers turut juga memperkenalkan talenta baru di industri musik yaitu Amabelle Alsya Alanis yang merupakan anak dari Aldy. Di video musik lagu ini, Amabelle melakukan dance contemporary jazz sebagai simbol bahwa hidup pada hakikatnya harus bergerak sebebas mungkin tanpa ada hal yang dapat menghalanginya.

“Kami berharap dengan adanya video musik dari lagu ini, orang-orang dapat merasa terwakili jika ada yang mengalami kisah atau rasa yang sama dimanapun berada. Selain itu, kami juga ingin mengatakan bahwa hidup harus terus berjalan, jadi teruslah berjalan hingga kita merasa utuh,” ungkap Kanda Brothers. Video musik ‘Hello (Stripped)’ sudah tersedia di kanal Youtube Kanda Brothers.



Cek Berita dan Artikel yang lain :

 

 

 

like

dislike

love

funny

angry

sad

wow

Salwa Content Writer at Lifepod Media