'Spider-Man 3' Diramaikan Kehadiran Doctor Strange, Electro, dan Spider-Man Lawas!

Lifepod.id - Penggemar Marvel Cinematic Universe? Nah, ada berita baik sebab film tersebut akan kehadiran banyak bintang besar. Mulai dari Doctor Strange, Electro, bahkan melibatkan dua pemeran Peter Parker lawas!

'Spider-Man 3' Diramaikan Kehadiran Doctor Strange, Electro, dan Spider-Man Lawas!

Disampaikan oleh sumber terpercaya dari Sony, Tobey Maguire dan Andrew Garfield yang merupakan Peter Parker pada seri Spider-Man sebelumnya dikonfirmasi akan terlibat pada proyek Spider-Man 3 ini.

Berita ini muncul setelah Marvel sebelumnya mengumumkan jika Benedict Cumberbatch akan berperan sebagai Doctor Strange dalam film Spider-Man 3.

Pemeran Peter Parker tetap akan dimainkan oleh Tom Holland. Penuh kejutan, film terbaru tentang manusia laba-laba ini menggaet deretan karakter lain, seperti Electro yang diperankan oleh aktor Jamie Foxx.

Elector sendiri terakhir muncul pada sekuel The Amazing Spider-man 2 yang saat itu masih diperankan oleh Andrew Garfield.

 

Baca juga: Sekaligus Rayakan Ulang Tahun ke 50, Stand by Me 2 Doraemon Rilis November

 

Alasan kehadiran dua aktor Spider-Man lawas tersebut karena adanya keterlibatan Doctor Strange dengan dimensi multi-semesta. Bahkan digadang, film Spider-man terbaru ini mengusung kisah “Spider-Verse” versi live-action.

Tersiar kabar lainnya yang menyebut kemunculan Tobey dan Andrew untuk membantu Spider-Man versi Tom Holland mengalahkan musuh dari beragam semesta.

Sekuel dari Spiderman 3 ini digarap oleh sutradara Jon Watts yang pernah memegang proyek Homecoming dan Far From Home.

Proses syuting dari film ini dikabarkan akan dilakukan di Atlanta, Amerika Serikat dan melibatkan Zendaya, Marisa Tormei, Tony Revolori, dan Jacob Batalon.

Penggemar fantasi si laba-laba siper ini perlu banyak bersabar, ya, pasalnya Sony Pictures merencanakan Spider-Man 3 dapat naik layar pada 17 Desember 2021 mendatang di bioskop.

Tanggal tersebut belum bisa dipastikan juga sebab masih bisa berubah mengikuti kondisi pandemi COVID-19 saat ini.

 

Baca juga: Film ‘Soul’ Bergeser Penayangan ke Hari Natal di Disney+