Tak Hanya Mendebarkan, Film ‘Fall’ Sajikan 3 Hal ini, Sudah Nonton ?

Lifepod.id - Fall dibintangi Virginia Gardner & Grace Caroline Currey sudah tayang di bioskop.

Tak Hanya Mendebarkan, Film ‘Fall’ Sajikan 3 Hal ini, Sudah Nonton ?
©Lionsgate

Review dari Lifepod Media menyebutkan film ‘Fall’ berhasil membangun ketegangan sejak awal. Namun tidak hanya mendebarkan yang coba diberikan film ini. Ada tiga pesan yang coba mereka sampaikan. Simak selengkapnya!

1 | Soal Mindset

Lionsgate

Sang sutradara sekaligus penulis skenario film ‘Fall’, Scot Mann, menggambarkan bahwa panjat tebing adalah soal mindset. Jika dari pemikiran kita yakin tidak akan terjadi apa-apa, maka kita tidak akan panik menghadapi situasi yang tidak menguntungkan.

Saat Becky dan Hunter terjebak di atas menara, mereka juga diperlihatkan tidak panik dan tetap tenang. Mereka mencari jalan keluar yang dirasa tidak ada jalan keluarnya.

You are so much stronger than you think you are, begitulah salah satu kutipan dari film ini yang patut diresapi.

2 | Lawan Keterpurukan

Lionsgate

Kejadian yang menimpa suami Becky meninggalkan trauma mendalam bagi Becky. Hunter datang dan meyakinkan Becky bahwa dirinya lebih dari ini. Hunter meyakini Becky bisa melawan keterpurukan ini dengan baik. Sejak saat itu, Becky melawan keterpurukan tersebut.

3 | Hidup itu singkat, jangan sia-siakan

Lionsgate

Masih berkaitan dengan yang sebelumnya, di mana kita hidup hanya sementara, maka jangan sia-siakan dengan kegiatan yang menghancurkan diri sendiri. Tidak perlu berlarut-larut dalam menghadapi masalah karena masih ada banyak kesempatan lain. Untuk Becky, masih ada tantangan lainnya yang bisa ia taklukkan dan bisa membawanya kembali ke dirinya yang dulu.

'Fall' sudah rilis dan bisa disaksikan di bioskop kesayangan kalian.

Baca Juga :