UMKM kuliner kini bisa dapatkan bahan baku mudah

Lifepod.id - Para pelaku UMKM yang bergerak di usaha kuliner, terutama yang menggunakan produk daging ayam dan sapi marinasi, kini tak perlu kebingungan. Marinated Pro kini menyediakan bahan baku untuk dagangan mereka. Penjualan tertinggi Marinated Pro saat ini berasal dari daging dada tanpa tulang yang dimarinasi.

UMKM kuliner kini bisa dapatkan bahan baku mudah

Merk Marinated Pro berupaya mendukung pelaku usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM) kuliner pemula yang ingin mendapatkan bahan baku untuk dagangan mereka.

"Kami mempermudah pelaku bisnis mulai dari memilih produk yang berkualitas, kami juga dapat membantu pelaku bisnis untuk bisa customize rasa untuk produk yang akan dijual, serta tidak perlu memikirkan tempat produksi dan quality control yang akan di-handle langsung oleh tim profesional," kata manajer pemasaran PT Kuliner Sukses Inovatif, pemilik mek Marinated Pro, Akhdan Habibie Darwis, dalam keterangan pers, Minggu.

Merk tersebut membidik UMKM untuk produk daging ayam dan daging sapi marinasi. Penjualan tertinggi Marinated Pro saat ini berasal dari daging dada tanpa tulang yang dimarinasi.

Produksi mereka secara total mencapai 50 ton per bulan, sementara harga jual mulai dari Rp40.000 sampai Rp120.000.

Sebagai perusahaan yang bergerak di bidang jasa marinasi ayam dan daging, Marinated Pro membuka kesempatan bagi distributor, penjual eceran dan pelaku bisnis eceran seperti pengusaha restoran, kafe dan katering yang ingin memulai bisnis.

Bisnis mereka, selain wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi, juga sudah sampai ke Medan dan Pekanbaru.

Sumber : [1][2]



Cek Berita dan Artikel yang lain :