Kreasi Sergio Hudson di New York Fashion Week 2023

Lifepod.id - Pekan mode bergengsi di New York Amerika Serikat dalam ajang New York Fashion Week mulai digelar pada 10 Februari 2023 waktu setempat.

Kreasi Sergio Hudson di New York Fashion Week 2023
photo : twitter.com/ @nyfw

Sergio Hudson menciptakan adegan nostalgia dengan bantalan bahu, warna neon, dan cetakan grafiti yang diambil dari awal tahun 90-an dengan koleksi terbarunya pada hari Sabtu.

Hudson, yang telah mendandani orang-orang seperti Beyoncé dan Michelle Obama, meminjam inspirasi dari mural psychedelic berwarna-warni dan garis batas karya Jason Naylor untuk New York Fashion Week dalam perayaan eklektik energi.

Para model berjalan di atas cetakan grafiti oleh Naylor dengan gaya rambut Fran Drescher yang tebal dalam setelan jas mini warna-warni hingga irama yang berdebar kencang.

Hudson memberi tahu The Associated Press bahwa Naylor menambahkan visinya pada ikonografi nama merek Hudson dan keduanya menggabungkan gaya mereka menjadi huruf grafiti yang dilukis dengan cat semprot pada kaus putih, dimasukkan ke dalam kain koleksi dan desain berpayet. Selain penggunaan warna yang mencolok dari Naylor untuk karya seninya, Hudson juga mengatakan bahwa mural sang seniman memiliki makna yang lebih dalam baginya.

Selama masa sulit untuk bisnisnya ketika dia tinggal di Los Angeles, kata Hudson, dia menemukan mural Naylor.

“Dia membuat lukisan inspiratif yang hebat ini di seberang jalan,” kata Hudson. “Ketika saya melihatnya, itu seperti menyentuh saya secara emosional. Saya selalu berkata jika saya mendapat kesempatan, saya akan membuat koleksi yang terinspirasi olehnya.”

Sambil memadukan warna dan tulisan Naylor yang menyenangkan dengan pertunjukannya, Hudson memberi penghormatan kepada artis lain. Setelah Met Gala meluncurkan temanya untuk menghormati mendiang desainer Chanel Karl Lagerfeld, Hudson mengatakan bahwa dia juga ingin menambahkan interpretasinya sendiri tentang perubahan merek Chanel tahun 90-an yang terkenal dari Lagerfeld dengan menambahkan penjahitan lucu pada penampilannya.

Hudson bahkan membawa bakat mudanya dengan penampilan karpet merahnya saat para model yang mengenakan gaun slinky dengan potongan gemerlap berjalan di landasan. Mengikuti perkembangan zaman, Hudson menampilkan tampilan yang baru-baru ini menyebabkan keributan di komunitas mode - tanpa celana. Salah satu model terlihat mengenakan jas cropped dengan apa yang tampak seperti celana dalam hitam berpinggang tinggi.

Selebriti yang hadir termasuk co-host “The View” Sunny Hostin, jurnalis Joy Reid, dan model dan pendiri merek Baby Phat, Kimora Lee Simmons, yang mendukung putrinya Aoki Lee Simmons berjalan di landasan.

Musim ini, Hudson mengatakan dia tidak merancang untuk orang tertentu tetapi untuk semua orang.

“Saya bangga dengan industri fesyen Amerika atas langkah yang mereka lakukan untuk menjadi lebih inklusif,” katanya. "Mereka telah membuat lompatan kuantum dalam satu atau dua tahun terakhir."

Sumber : [1][2]



Cek Berita dan Artikel yang lain :