WINNER siap akhiri tahun 2022 bersama INNER CIRCLE seluruh dunia

Lifepod.id - Salah satu boy grup di bawah naungan agensi YG Entainment yaitu WINNER akan mengadakan konser online. Konser ini sebagai hadiah musim dingin untuk para Inner Circle (Fandom WINNER).

WINNER siap akhiri tahun 2022 bersama INNER CIRCLE seluruh dunia
foto: twitter.com/@yg_winnercity

 Grup idola K-pop WINNER akan mengadakan konser secara daring pada 29 Desember 2022, demikian ungkap mereka belum lama ini.

Seperti disiarkan The Korea Herald, Sabtu (17/12), dalam sebuah klip video, dua personel grup yakni Lee Seunghoon dan Song Mino memberi tahu para penggemar bahwa mereka telah mempersiapkan acara tersebut

Keduanya mewakili grup berharap dapat mengakhiri tahun ini dengan semua INNER CIRCLE atau penggemar mereka, di seluruh dunia.

Poster untuk konser bertajuk “White Holiday” memperlihatkan sketsa keempat personel grup serta manusia salju dan pohon Natal, yang digambar oleh Kim Jinwoo.

Sementara itu, Song Mino mengadakan pertunjukan seni solo pertamanya di Seoul, Korea Selatan. Pameran bertajuk “Thanking You” akan menampilkan sekitar 20 karya seni di sebuah galeri di Seoul mulai Kamis hingga 15 Januari 2023.

Dia diketahui mulai serius melukis sejak mengikuti pameran bersama pada 2019 dan diundang untuk memamerkan karyanya di Galeri Saatchi, London.

Sumber : [1][2]

Cek Berita dan Artikel yang lain :