Bersiap! Map Baru Dari Game Among Us Akan Segera Rilis

Lifepod.id - Siap-siap untuk para pecinta gamer Among Us, map baru bernama Airship akan segera rilis akhir pada tanggal 31 Maret 2021 ini. Kabar ini merupakan hal yang dinanti-nanti oleh para pemain.

Bersiap! Map Baru Dari Game Among Us Akan Segera Rilis


Pengembang Among Us, Innersloth, mengatakan peta Airship akan menjadi peta terbesar yang ada dalam game dedukasi sosial ini dengan berbagai tugas baru dan opsi memilih ruangan saat akan memulai game.

Semua pembaruan di map Airship tersedia secara gratis. Bukan hanya penambahan map baru saja, beberapa fitur juga akan ditambahkan. Salah satu pembaruan yang nantinya dikenalkan, yakni sistem moderasi akun baru.

"Sistem moderasi yang tepat adalah salah satu yang sulit dan memakan waktu," kata InnerSloth, dikutip dari TheVerge, Minggu(21/03/2021).

Dalam Airship para gamer akan mendapatkan tugas-tugas baru yang harus diselesaikan yang jauh lebih rumit ketimbang peta sebelumnya. Map baru ini juga akan menawarkan pemain beberapa titik kumpul baru untuk menghindari terjadinya penumpukan sehingga tak mudah ditemukan para impostor.

Among Us pertama kali dirilis pada 2018, kemudian mendadak populer selama pandemi. Dilaporkan sebanyak 500 juta orang yang memainkan game ini pada bulan November 2020 lalu.

Selama pandemi tahun 2020, banyak yang menghabiskan waktu dengan bermain game. Tidak heran, banyak orang yang mencoba hal-hal baru, termasuk bermain game ini.

 

Baca juga: Makin Populer, Among Us Kalahkan Jumlah Pemain DOTA 2 di Stream!

Baca juga: Kalahkan PUBG, Among Us Jadi Game Terpopuler di Dunia