Check In di Mal, Scan QR Code PeduliLindungi Bisa dari Aplikasi LinkAja

<b>Lifepod.id</b> - PeduliLindungi kini menjadi aplikasi wajib di masa pandemi. Setiap memasuki fasilitas publik, pengguna wajib melakukan scan barcode. Dalam waktu dekat, scan QR Code PeduliLindungi bisa dilakukan melalui aplikasi LinkAja.

Check In di Mal, Scan QR Code PeduliLindungi Bisa dari Aplikasi LinkAja

Direktur Utama LinkAja, Haryati Lawidjaja mengatakan, menurutnya melalui integrasi fitur PeduliLindungi di aplikasi LinkAja, diharapkan dapat semakin mempermudah lebih dari 75 juta pengguna terdaftar LinkAja dalam melakukan check in di tempat publik.

Apakah LinkAja aman?
LinkAja memastikan keamanan data pribadi penggunanya. Artinya, dalam integrasi ini LinkAja memastikan tidak ada pertukaran data pribadi pengguna layanan LinkAja dan PeduliLindungi. Informasi terkait transaksi dari pengguna layanan LinkAja yang mengakses PeduliLindungi dari aplikasi LinkAja tidak akan diinformasikan ke PeduliLindungi.
 
LinkAja sudah dapat digunakan di lebih dari satu juta merchant di seluruh Indonesia, lebih sari 790 pasar tradisional, lebih dari 50.000 partner donasi digital, berbagai e-commerce, pembayaran dan pembelian kebutuhan sehari hari seperti pulsa, token listrik, tagihan rumah tangga, iuran BPJS, hingga berbagai layanan keuangan lainnya seperti transfer ke semua rekening bank dan tarik tunai tanpa kartu.

Selain itu, LinkAja juga dapat digunakan di lebih dari satu juta titik transaksi untuk pengisian dan penarikan saldo, yang meliputi ATM, transfer perbankan, jaringan ritel, hingga layanan keuangan digital.

Baca Juga : Prabowo Maju Lagi di Pilpres 2024, Harta Kekayaan Mencapai Rp2 Triliun

Baca Juga : Bakti Sosial Komunitas Milenial