Drama terbaru Kang Ha Neul dan Ha Ji Won tayang akhir Oktober

Lifepod.id - Prime Video Indonesia mengumumkan bahwa drama Korea CURTAIN CALL yang sangat dinantikan akan tayang di Prime Video pada 31 Oktober.

Drama terbaru Kang Ha Neul dan Ha Ji Won tayang akhir Oktober

 Drama terbaru Kang Ha Neul dan Ha Ji Won yang berjudul "Curtain Call" akan tayang pada akhir Oktober. Serial ini menceritakan tentang keterlibatan sekelompok orang dalam penipuan seorang pria yang diberikan misi khusus.

Dikutip dari siaran resmi Prime Video, Kamis, "Curtain Call" menampilkan Kang Ha Neul, Ha Ji Won, Go Doo Shim, Sung Dong Il, Jung Ji So, Noh Sang Hyun, dan Kwon Sang.

Serial ini disutradarai oleh WooYoon Sang-ho yang dikenal melalui "River Where the Moon Rises", "Kingmaker: The Change of Destiny", "Saimdang", dan "Memoir of Colors".

Diceritakan, demi mewujudkan keinginan terakhir seorang nenek asal Korea Utara di penghujung usianya, seorang aktor bernama Yoo Jaehun (Kang Ha Neul) disewa untuk menipu dengan berpura-pura menjadi sosok cucu yang tidak terlalu dikenal namun sangat dirindukan.

Namun, sang pria kesulitan untuk mempertahankan penyamarannya ketika dia mulai jatuh hati pada seorang perempuan menawan yang tidak boleh mengetahui rahasianya.

Ja Geumsoon (Go Doo Shim) lahir di provinsi Hamgyeong di bagian utara Korea pada tahun 1930, terpisah dari suami dan anaknya ketika melarikan diri dari perang. Dia pun mendirikan Nak-Won Inn di Korea Selatan dengan harapan dapat bertemu lagi dengan keluarganya ketika garis gencatan senjata antara dua Korea telah menghilang.

Setelah 15 tahun di Korea Selatan, Geumsoon bertemu dengan seorang pria yang memahaminya dan memulai keluarga baru. Seiring dengan pertumbuhan ekonomi Korea Selatan, Nak-Won Inn berkembang di bawah manajemennya dan menjadi Paradise Hotel yang bergengsi.

Waktu berlalu dan Geumsoon memiliki tiga anak di Korea Selatan yang dapat mewarisi bisnis hotel suatu hari nanti. Namun, dia mengetahui bahwa putranya, yang telah meninggalkan Korea Utara, juga memiliki seorang putra. Geumsoon berharap dapat bertemu cucunya sebelum dia meninggal.

"Curtain Call" terdiri dari 16 episode yang tayang tiap Senin dan Selasa mulai 31 Oktober di Prime Video.

Sumber : [1][2]

Cek Berita dan Artikel yang lain :