Drama "The Worst of Evil" akan tayang pada 27 September 2023

Lifepod.id - The Worst of Evil jadi judul drama Korea terbaru yang akan tayang di Disney+ Hotstar mulai bulan depan. Drakor ini diperankan oleh dua wajah populer yakni Ji Chang Wook dan Wi Ha Joon. Keduanya akan memainkan musuh bebuyutan satu sama lain dalam kisah tentang peredaran narkoba di Gangnam tahun 90-an.

Drama "The Worst of Evil" akan tayang pada 27 September 2023

Drama kriminal terbaru dari sineas Korea Selatan “The Worst of Evil” akan tayang pada 27 September 2023 di layanan video berbayar Disney+ Hotstar.

Melalui siaran persnya, Senin, drama tersebut akan mengambil latar di kota Seoul, Korea Selatan pada tahun 1990-an. Dalam drama tersebut, ada seorang mantan DJ (Disc Jockey) yang mengambil alih pimpinan sebuah geng kriminal dan mulai mengedarkan obat terlarang baru dan cukup populer bernama “Gangnam Crystal” di klub-klub malam.

Dengan informasi yang terbatas mengenai sumbernya, seorang petugas kepolisian tingkat desa bernama Park Jun-Mo (Ji Chang-Wook) direkrut untuk menyamar dan menyusup ke dalam geng tersebut agar dapat menjatuhkannya dari dalam. Park Jun-Mo pun terpaksa menyembunyikan tugas barunya dari semua orang.

Namun, ia terkejut saat mengetahui istri yang juga merupakan rekan kerjanya, Yu Eui-Jeong (Lim Se-Mi) mengajukan diri untuk tugas yang sama dengannya dan memiliki masa lalu misterius dengan pemimpin dari pengedar obat terlarang baru tersebut. Terpecah antara dedikasi pada pekerjaannya dan harus menjaga istrinya agar tetap aman, aksi Junmo akan membuat para penonton tegang hingga akhir.

Serial “The Worst of Evil” berjumlah 12 episode dan akan tayang perdana dengan tiga episode, dilanjutkan dengan dua episode di setiap minggunya, serta diakhiri dengan tiga episode sekaligus. Serial drama “The Worst of Evil” mulai 27 September 2023 di layanan video berbayar Disney+ Hotstar.

Serial drama kriminal tersebut dibintangi oleh aktor Ji Chang-Wook, Wi Ha-Jun, dan Lim Se-Mi. DrMa tersebut disutradarai oleh Han Dong-Wook dan ditulis oleh penulis Jang Min-Seok.

Sumber : [1][2]



Cek Berita dan Artikel yang lain :