FANTASTICS melangkah ke dunia baru lewat "Choo Choo TRAIN"

Lifepod.id - Grup vokal dan tari asal Jepang FANTASTICS from EXILE TRIBE menghadirkan video musik "Choo Choo TRAIN" versi aransemen terbaru pada Selasa (8/11) malam, berkolaborasi khusus produser musik dengan Kameda Seiji dan sutradara Sato Kashiwa yang menyesuaikan citra musik FANTASTICS.

FANTASTICS melangkah ke dunia baru lewat "Choo Choo TRAIN"
foto: instagram.com/fantastics_fext

Format pembuatan video musik "Choo Choo TRAIN" merupakan kelanjutan video musik "Summer Bike", lagu tema dari tur "FAN FAN HOP" yang telah dirilis pada tiga bulan lalu.

Video musik berdurasi 5:47 menit itu bertemakan suasana menaiki kereta Choo Choo dan melangkah ke dunia baru. Awal video memperlihatkan adegan vokalis FANTASTICS Yagi Yusei menaiki sepeda dan berjalan menuju stasiun kereta.

Kemudian, berlatarkan lorong kereta dan padang rumput hijau luas, para personel FANTASTICS berbalutkan busana era 1980-an dan 32 penari anak-anak melakukan koreografi sesuai irama lagu. Koreografi mereka terinspirasi dari gerakan masa lalu, seperti roll dance pembuka, melodi, dan interlude yang disesuaikan dengan gaya FANTASTICS.

"Choo Choo TRAIN" sendiri menjadi lagu tema FANTASTICS pada gelaran tur bertajuk "FANTASTICS LIVE TOUR 2022 'FAN FAN STEP'"

FANTASTICS berjanji akan merilis "Behind The Scenes" bila jumlah penayangan video musik "Choo Choo TRAIN" di Youtube mencapai 500.000 kali. Kemudian, apabila jumlah penayangan menjadi 800.000 kali, maka mereka akan menghadirkan "MV Reaction Video".

Mereka juga berjanji akan merilis video "Dance Version" apabila jumlah penayangan mencapai satu juta kali dan video spesial "OO dan OO Choo Choo" apabila menjadi lima juta kali penayangan.

Lagu "Choo Choo TRAIN" awalnya sebuah karya milik ZOO yang rilis pada tahun 1991 dan tahun 2003 dikemas ulang oleh EXILE dalam single ke-10 mereka.

FANTASTICS dijadwalkan meluncurkan s​ingle "Choo Choo TRAIN" pada 16 November 2022. Nantinya single ini berisi lagu "Choo Choo TRAIN" dan "ギリギリ Ride it out" yang menjadi lagu tema pembuka anime televisi "Welcome to Demon School! Iruma-kun" musim ketiga.

Sumber : [1]

Cek Berita dan Artikel yang lain :