Klik Disini untuk Dapatkan Tiket Nonton GRATIS Film Jakarta vs Everybody

Lifepod.id - Film "Jakarta VS Everybody" garapan sutradara Ertanto Robby Soediskam mendatangkan kisah yang mengangkat permasalahan anak muda yang banyak terjadi di ibu kota. Untuk dapat menonton film ini, kamu harus membeli tiket seharga 20.000 di www.bioskoponline.com, GoTix, dan juga Loket.com. Akan tetapi, kamu bisa berkesempatan menonton film tersebut secara GRATIS loh. Bagaimana caranya?

Klik Disini untuk Dapatkan Tiket Nonton GRATIS Film Jakarta vs Everybody
Foto: Bioskop Online

Film "Jakarta VS Everybody" garapan sutradara Ertanto Robby Soediskam mendatangkan kisah yang mengangkat permasalahan anak muda yang banyak terjadi di ibu kota.

Awalnya, film ini direncanakan akan tayang di bioskop pada 24 Juni 2021, akan tetapi mengalami penundaan karena melonjaknya kasus COVID-19 di Indonesia yang menyebabkan bioskop berhenti beroperasi. Akhirnya, film ini diedarkan secara terbatas di layanan video sesuai permintaan Bioskop Online pada 19 Maret 2022 dan kembali tayang di Bioskop Online mulai 23 September 2022 lalu.

Film yang dibintangi oleh Jefri Nichol, Wulan Guritno, Ganindra Bimo, Dea Panendra, serta aktor senior Jajang C. Noer ini memperlihatkan sisi kerasnya Jakarta. Kisah yang disampaikan relate dengan banyak orang yang menjadikan Jakarta sebagai tempat perantauan karena banyaknya orang yang berharap dapat meraih kesuksesan di Ibu Kota.

Jakarta vs Everybody dibuat seperti nyata, sesuai dengan kehidupan Jakarta. Banyak yang datang ke Ibu Kota dengan harapan bisa sukses, tapi realitanya tidak sedikit juga yang justru terjebak di situasi yang tidak mengenakan.

Di film ini, Jefri Nichol berperan sebagai Dominik atau Dom, seorang perantau yang awalnya ingin mengejar cita-cita sebagai aktor ternama namun ia dihadapkan pada kondisi yang kurang menyenangkan.

Rasanya film ini akan mewakili perasaan orang - orang yang sedang berjuang, tidak semua rencana dan keinginan akan tercapai dengan mudah.

Di tengah berbagai kesulitan hidup yang dialami, Dom bertemu dengan Pinkan (Wulan Guritno) dan Radit (Ganindra Bimo) yang membawanya semakin tenggelam ke gelapnya kehidupan metropolitan Jakarta.

Bagi kamu yang belum pernah menonton Jakarta vs Everybody, ini adalah kesempatan untuk bisa mengintip kisah perjalanan Dom.

Film Jakarta vs Everybody bisa GenLife tonton lewat situs www.bioskoponline.com dan melalui aplikasi Bioskop Online yang dapat diunduh di App Store dan Google Play Store.

Tetapi untuk bisa menonton kisah dari Dom, GenLife harus membeli tiket seharga Rp 20.000 yang bisa didapatkan di www.bioskoponline.com, GoTix, dan juga Loket.com.

Selain berbayar, GenLife bisa tonton film Jakarta vs Everybody secara GRATIS loh, bagaimana caranya? Cek postingan Instagram @lifepodmedia dibawah ini yaa!

View this post on Instagram

A post shared by Lifepod.id (@lifepodmedia)

Baca Berita dan Artikel yang lain :