Lee Hyori Ucapkan Selamat Tinggal pada Media Sosial Dengan Selfie Terakhir

Lifepod.id - Lee Hyori yang merupakan salah satu solois wanita Korea Selatan mengucapkan selamat tinggal pada Instagram lewat unggahan satu selfie terakhir di media sosialnya.

Lee Hyori Ucapkan Selamat Tinggal pada Media Sosial Dengan Selfie Terakhir
Foto : Lee Hyori

 

Awal pekan ini, sang bintang mengumumkan bahwa dia berencana menjauh dari platform media sosial, Lee Hyori menjelaskan bahwa ia berharap menemukan cara berbeda untuk berkomunikasi dengan penggemarnya.

Pada 3 September, Lee Hyori membagikan foto terakhir dirinya dengan judul, "Selfie terakhir".

 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

막셀

A post shared by Leehyolee (@hyoleehyolee) on

 

Segera setelah itu, teman-teman dunia industri hiburan Korea Selatan membanjiri kolom komentarnya dengan berbagai dukungan, termasuk beberapa rekan bandnya dari Fin.K.L dan lagu barunya "How Do You Play?" 

Jessi menulis dalam bahasa Inggris, "I love you," sementara Uhm Jung Hwa menyuarakan sentimen yang sama dalam bahasa Korea.

Sung Yuri dengan penuh kasih berkomentar, "Love you, Hyol-leader," sementara Lee Jin mengungkapkan cintanya dengan serangkaian emoji hati. (Sesama anggota Fin.K.L Ock Joo Hyun sebelumnya mengeluhkan fakta bahwa Lee Hyori meninggalkan Instagram dengan menanggapi postingan sebelumnya, "Jangan berhenti.")

Jang Young Ran menanggapi dengan serangkaian emoji menangis sebelum menulis, “Sigh… Aku sedih… sampai akhir, kamu cantik. Harap berbahagialah. "
 

 
Baca Juga: Robert Pattinson Positif COVID-19. Syuting Batman Terpaksa Dihentikan
Baca Juga: BTS Kembali Rebut 3 Gelar Guinness World Records dengan Dynamite